Friday, 19 April 2024
HomeBeritaTottenham vs Man City: Link Live Steraming Cek di Sini

Tottenham vs Man City: Link Live Steraming Cek di Sini

Bogordaily.net– Hotspur vs Man City akan tersaji pada pekan ke-22 Premier League 2022/2023 malam ini, Minggu, 5 Februari 2023.  Pertandingan vs ini akan dimulai pukul jam 23.30 WIB. Berikut live streaming duel Hotspur vs Man City.

Dalam duel kali ini City harus menang seiring kekalahan yang ditelan sang pemimpin klasemen Arsenal di kandang Everton. Sebab ini adalah kesempatan untuk memangkas jarak.

Dikutip dari Bola.net, City menang 3-0 saat menjamu Wolverhampton melalui hat-trick Erling Haaland. Di sisi lain, gol tunggal Harry Kane memberi kemenangan tipis 1-0 atas tuan rumah Fulham.

City dan sama-sama meraih kemenangan di ajang FA Cup. City menang 1-0 atas Arsenal lewat gol tunggal Nathan Ake, sedangkan menumbangkan Preston 3-0 melalui dua gol Son Heung-Min dan gol debut Arnaut Danjuma.

Keduanya baru-baru ini telah bertemu dalam laga tunda pekan ke-7 di kandang . Sempat tertinggal 0-2 oleh gol-gol Dejan Kulusevksi dan Emerson Royal, City mampu menghentikan keadaan. Gol-gol Julian Alvarez dan Erling Haaland, serta brace Riyad Mahrez memastikan City berbalik menang 4-2.

Nah, jika ingin menyaksikan pertandingan melalui live streaming bisa klik di sini.

Perkiraan susunan pemain:

(3-4-2-1): Lloris; Lenglet, Dier, Romero; Perisic, Bentancur, Hojbjerg, Emerson Royal; Son Heung-Min, Kulusevski; kane.

Pelatih: Antonio Conte.

Manchester City (3-4-2-1): Ederson; Ake, Akanji, Walker; Grealish, Rodri, Lewis, Mahrez; De Bruyne, Gundogan; Haaland.

Pelatih: Josep Guardiola.

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here