Wednesday, 1 May 2024
HomeBeritaBibir Hitam dan Kering? Jangan Ragu Treatment Laser Pico Lip di Bunga...

Bibir Hitam dan Kering? Jangan Ragu Treatment Laser Pico Lip di Bunga Aesthetic Clinic

Bogordaily.net – Bagi sejumlah orang, bibir lembut dan berwarna merah muda merupakan impian agar meningkatkan kepercayaan diri. Jika Anda ingin mengatasi masalah tersebut, jangan ragu untuk memilih treatment Pico Lip di Bunga Aesthetic Clinic and Center. Dengan metode yang tepat melalui treatment ini, bibir kering dan hitam Anda akan kembali merona.

canggih di Bunga Aesthetic Clinic and Center akan membantu mengatasi warna bibir yang kehitaman dan membuat bibir kering menjadi lebih lembab. Di bulan Februari ini juga, Bunga Aesthetic Clinic and Center menghadirkan promo up to 90%.

Hanya dengan meronggoh kocek Rp 99 ribu aja, Anda sudah bisa melakukan treatment Pico Lip ini. Jika tidak ada potongan harga, biaya untuk sekali treatment Pico Lip ini sendiri bisa sampai Rp 1 juta lho.

Syarat dan ketentuan yang diberikan oleh ini untuk meraih promo 90% tersebut juga sangat mudah banget Anda cukup mengikuti akun Instagram @bungaaestheticclinic, @bungaaesthetic.depok dan @bungaaesthetic.bekasi.

“Cukup memfollow media sosial kita di Instagram @bungaaestheticclinic, @bungaaesthetic.depok dan @bungaaesthetic.bekasi. Promo ini hanya dapat dilakukan untuk satu kali transaksi,” ungkap General Marketing Bunga Aesthetic Clinic and Center, Tri Mulyati, Jumat 3 Februari 2023.

Jadi jangan ragu untuk datang langsung ke Bunga Aesthetic Clinic and Laser Center yang berada di Komplek Ruko 24, Jalan Sholeh Iskandar No. 20, RT.01/ RW.05, Kedung Jaya, Kecamatan Tanah Sareal, Kota Bogor.

Selian itu, Bunga Aesthetic Clinic juga memberikan free konsultasi dan free registrasi untuk para customer yang ingin melakukan konsultasi secara langsung dengan dokter di sini.

Jika Anda tidak ingin mengantri pada saat melakukan treatment dengan harga terjangkau ini, yuk reservasi sekarang juga melalui Direct Message (DM) di media sosial Instagramnya @bungaaestheticclinic. (Mutia Dheza Cantika)

Copy Editor: Riyaldi

 

Simak Video Lainnya dan Kunjungi YouTube BogordailyTV

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here