Saturday, 27 April 2024
HomeBeritaTujuh Laga Tanpa Kemenangan, Pelatih Persita Tangerang Bersyukur Ditahan Imbang Oleh Persikabo...

Tujuh Laga Tanpa Kemenangan, Pelatih Persita Tangerang Bersyukur Ditahan Imbang Oleh Persikabo 1973

Bogordaily.net – Kembali mendapatkan hasil yang kurang memuaskan, pelatih Persita Tangerang, Angel Alfredo Vera bersyukur timnya bermain atas di Stadion Pakansari, Kecamatan , Kabupaten Bogor, Kamis, 2 Februari 2023.

Dalam pertandingan tersebut, Persita Tangerang berhasil mencuri satu poin di kandang dengan skor akhir 1-1.

Satu gol Persita Tangerang dicetak oleh pemain yang baru masuk di babak kedua, yakni Paulo Sitanggang di penghujung babak kedua menit ke-90.

Sedangkan gol dicetak oleh Komarodin di babak pertama, menit ke-29.

Dengan kembali meraih hasil yang kurang memuaskan, tim berjuluk Pendekar Cisadane itu membuat posisinya berada di peringkat kedelapan dengan torehan 27 poin.

Menanggapi hasil tersebut, pelatih Persita Tangerang, Angel Alfredo Vera merasa bersyukur dengan hasil yang didapat di kandang .

“Persita dari awal sudah keluar menyerang, akan tetapi kami selalu gagal sehingga Persikabo mencetak gol, mungkin di babak kedua kita sedikit unggul dengan menyerang terus sehingga dapat 1 gol di menit akhir, dan saya bersyukur bisa disini,” ujar Angel Alfredo Vera kepada awak media termasuk Bogordaily.net saat konferensi pers di Stadion Pakansari, Kecamatan Cibinong, Kabupaten Bogor, Kamis, 2 Februari 2023.

Senada dengan sang pelatih, rasa syukur atas hasil tersebut juga diucapkan oleh pemainnya, yakni Fandry Imbiri.

“Kami ucap syukur bisa dapat satu poin disini karena pertandingan cukup berat, Persikabo bermain cukup bagus hari ini,” ucap Fandry Imbiri.

Meskipun dihantui tren buruk selama tujuh laga beruntun tanpa kemenangan, Fandry Imbiri masih percaya kepada pelatihnya dan akan berjuang untuk memperbaiki posisi di klasemen BRI Liga 1.

“Kami masih percaya pada coach Alfredo, kami akan terus berjuang dan akan memperbaiki posisi kami di klasemen,” tutur Fandry Imbiri.

Seperti diketahui, terakhir kali Persita Tangerang meraih kemenangan saat menghadapi Rans Nusantara FC pada 13 Desember 2022 silam.

Susunan Pemain
: Syahrul Trisna, Alfin Tuasalamony, Andy Setyo, Lucas Gama, Syahrul Lasinari, Roni Sugeng, Tegar Infantrie, Bruno Dybal, Komarodin, Pedro Henrique, Silvio Junior.

Persita Tangerang: Aditya Harlan, Muhammad Toha, Fandry Imbiri, Javlon Guseynov, Mario Jardel, Fahreza Sudin, Bae Sin Yeong, Nelson Alom, Wildan Ramdhani, Ramiro Fergonzi.

(Erwin Nathan Gunawan)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here