Friday, 26 April 2024
HomePolitikUlang Tahun Ke 15, Partai Gerindra Kota Bogor Optimis Menang di Pemilu...

Ulang Tahun Ke 15, Partai Gerindra Kota Bogor Optimis Menang di Pemilu 2024

Bogordaily.net – Hari jadi ke 15 tahun, Partai , DPC Kota Bogor menggelar berbagai rangkaian acara selama 10 hari, mereka juga mengatakan optimis menang di Pemilu 2024.

Hari ini, Senin 6 Februari 2023, DPC Kota Bogor melaksanakan Syukuran yang digelar di Kantor Sekretariat DPC di Jalan Achmad Adnawijaya No. 9, Tegal Gundil, Bogor Utara, Kota Bogor.

Ulang Tahun Ke 15, Partai Gerindra Kota Bogor Optimis Menang di Pemilu 2024

Ditemui usai acara syukuran, Ketua DPC Kota Bogor, Sopian, SE bersyukur di usia ke 15, Partai dapat menjadi partai besar baik di pusat maupun daerah khususnya Kota Bogor.

Baca Juga: Tok! Partai Gerindra dan PKB Resmi Berkoalisi

“Ini merupakan rasa syukur kami merayakan HUT ke 15 tahun dengan cara potong tumpeng, yang sebelumnya diisi dengan kegiatan, salah satunya acara senam, ini adalah bukti bahwa pertama kami bersyukur kepada Allah SWT,” ucap Sopian kepada bogordaily.net.

Di usia ke 15, lanjut Sopian, sebagai kilas balik atas memori perjuangan Partai di Kota Bogor dan juga sebagai bukti konsistensi dari waktu ke waktu, mencoba untuk melebarkan sayap lebih luas untuk melayani masyarakat.

Ulang Tahun Ke 15, Partai Gerindra Kota Bogor Optimis Menang di Pemilu 2024

“Jadi momentum pada hari ini adalah, satu syukuran, yang ke dua adalah merefleksikan, mengevaluasi dari waktu ke waktu terus melebarkan sayap dengan bertambahnya jumlah anggota dewan. Dimana Kota Bogor pada tahun 2009 baru dua anggota dewan, kemudian 2014 naik menjadi enam, 2019 naik menjadi delapan,” ungkapnya.

Baca Juga: KPU Kota Bogor Tunggu Keputusan KPU Pusat Soal Dua Rancangan Dapil di 2024

Sementara itu, anggota yang juga menjabat Wakil Ketua 1 DPRD Kota Bogor dari Fraksi , Jenal Mutaqin optimis, di Pemilu, Pilpres, dan Pilkada di tahun 2024, Gerindra mampu memenangi kontestasi, dengan merebut kursi baik itu eksekutif maupun legislatif.

“Insya Allah, kami optimis 2024 dengan target 15 kursi di DPRD, setidaknya idealnya 12 kursi itu sangat kita harapkan. Partai telah menginstruksikan untuk satu fokus kemenangan Gerindra 2024,” ujarnya.

“Tapi tentu dengan apa yang sudah kita lakukan terhadap masyarakat adalah hal-hal yang baik, hal-hal yang memang bisa membuat masyarakat lebih maslahat, saya sampaikan dari momentum Gerindra kali ini,” sambungnya.

Baca Juga: Video Viral Jarum Pentul Masuk Ke Usus, Hijaber Wajib Tahu!

Senada dengan Wakil Ketua 1 DPRD Kota Bogor, Jenal Mutaqin, Bendahara DPC Gerindra Liya Bogor, Zenal Abidin mengucapkan rasa syukur dan optimis atas capaian yang telah diraih, target memenangkan kursi legislatif maupun eksekutif di Pemilu 2024 dapat diraih.

Ulang Tahun Ke 15, Partai Gerindra Kota Bogor Optimis Menang di Pemilu 2024

“Ya, tadi apa yang disampaikan oleh Kang Jenal, rasa syukur kita yah yang ke tiga, kita tetap bersemangat ke depannya mudah-mudahan target lima belas masuk dan dua belas lah ya, Prabowo menang,” ucap Zenal Abidin yang kini duduk sebagai anggota DPRD Kota Bogor.

“Ya Insya Allah kami sekarang lagi turun, selalu turun ke wilayah mudah-mudahan 2024 tiga kursi untuk dapil Tanah Sereal, dapat diraih,” katanya menambahkan optimisme Partai Gerindra menang di Pemilu 2024.***

Ibnu Galansa

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here