Thursday, 2 May 2024
HomeHiburanUsai Pingsan saat Manggung, Ardhito Pramono Beberkan Kondisinya

Usai Pingsan saat Manggung, Ardhito Pramono Beberkan Kondisinya

Bogordaily.net – Baru-baru ini beredar video penyanyi dan musikus yang saat tengah manggung di Medan. Beberapa saat kemudian, ia menjelaskan kesehatannya yang mulai membaik setelah kejadian tersebut.

Dalam videonya, tampak ketika masih di atas panggung. Lalu musisi itu langsung digotong para kru ke belakang panggung.

Sementara band pengiringnya tetap memainkan lagu milik tersebut.

kemudian muncul dengan update terbarunya di Instagram. Ia mengunggah 2 foto, salah satunya dalam terbaring di rumah sakit.

“Terjadi sebuah insiden yang telah membuat saya menyadari bahwa betapa pentingnya menjaga pola makan, pikiran, jam tidur dan kesehatan,” tulis lewat Instagram.

Baca Juga: Profil Yoo Ah In, Aktor Korea Selatan yang Bikin Gempar

Ia mengaku punya kebiasaan buruk yang membuat tubuhnya mengalami beberapa gejala.

“Di umur saya 27 tahun saya selalu mengabaikan hal-hal penting tersebut sampai akhirnya saya tumbang juga,” lanjutnya.

Ardhito menjelaskan bahwa ia memiliki pola diet yang tidak teratur, sering mengonsumsi kopi yang berlebihan saat perut kosong, dan jam tidur yang tidak teratur.

Baca Juga: Harga Coklat Spesial Hari Valentine di Indomaret dan Alfamart

Pola hidup yang tidak sehat itu akhirnya berdampak pada tubuh Ardhito. Ia mengatakan jelang menutup penampilannya di Pesta Malam Minggu, Ardhito merasakan rasa perih yang luar biasa di ulu hati.

Bintang Dear Nathan ini mengungkap kondisinya dalam keadaan lebih baik. Kejadian ini membuatnya belajar untuk menjaga kesehatan lebih baik.

Baca Juga: Review Sinopsis Film Para Betina Pengikut Iblis, Tayang Februari

“Saya kini sedang dalam proses penyembuhan dan keadaan saya sudah cukup membaik. Terimakasih banyak kepada keluarga dan teman – teman yang sayang diri saya lebih dari saya menyayangi fisik saya sendiri. Saya akan belajar untuk lebih menjaga fisik dan memanusiakan tubuh saya sendiri,” tutup bapak satu anak tersebut.(*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here