Saturday, 27 April 2024
HomeHiburanUsir Mata Panda dengan Eye Treatment di Bunga Aesthetic Clinic and Laser...

Usir Mata Panda dengan Eye Treatment di Bunga Aesthetic Clinic and Laser Center

Bogordaily.net – Mengusir dengan Eye Treatment di and Laser Center, menjadi solusi tepat bagi Anda yang memiliki kantung mata berwarna hitam.

Aktivitas sehari-hari yang tak pernah lepas dari gadget dan pola tidur yang tidak teratur membuat kantung mata kelelahan hingga semakin lama akan membuatnya seperti alias menghitam pada bagian bawah.

Terkait masalah itu, and Laser Center memiliki solusi untuk mengatasi permasalahan bagian mata Anda dengan eye treatment yang akan membuat kepercayaan diri bertambah untuk tampil di depan umum.

Di awal bulan Februari ini sendiri, klinik kecantikan yang beralamat di Komplek Ruko 24, Jalan Sholeh Iskandar No. 20, RT.01/ RW.05, Kedung Jaya, Kecamatan Tanah Sareal, Kota Bogor menawarkan potongan harga yang sangat fantastis dari harga Rp 1 juta jadi Rp 99 ribu aja.

Treatment ini terdiri dari banyak tahapan yang membuat area mata semakin lebih cerah. Selain itu, kerutan serta lingkaran hitam di mata sangat efektif dihilangkan dengan treatment canggih di klinik kecantikan ini.

Eye treatment merupakan massage dengan pemijatan khusus di area mata untuk meningkatkan sirkulasi darah di sekitar mata. Kemudian, eye massage ini juga dapat mengurangi ketegangan pada mata akibat aktivitas sehari-hari serta mencegah garis halus di area mata.

Setelah Anda melakukan eye treatment ini, and Laser Center memastikan area mata lebih relaks. Apabila Anda masih bimbang, juga memberikan free konsultasi dan free registrasi untuk para pasien yang ingin melakukan konsultasi secara langsung dengan dokter kecantikan

Yuk buruan buat Anda yang punya masalah terkait akibat lelah bergadang dengan berbagai deadline atau kebiasaan melihat layar smartphone cukup diatasi dengan eye treatment di and Laser Center.

Jika Anda tidak ingin mengantri pada saat melakukan treatment dengan harga terjangkau ini, cus reservasi sekarang juga melalui Direct Message (DM) di media sosial Instagramnya @bungaaestheticclinic.

Jadi, jangan ragu untuk datang ke and Leser Center untuk menghilangkan Anda.

(Mutia Dheza Cantika)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here