Sunday, 5 May 2024
HomeHiburanVerrell Bramasta Buka Suara Soal Video Mesra di Klub Malam Bersama Natasha...

Verrell Bramasta Buka Suara Soal Video Mesra di Klub Malam Bersama Natasha Wilona

Bogordaily.net – Nama Verrell Bramasta dan Natasha Wilona belakangan jadi perbincangan publik karena keduanya kedapatan bermesraan di sebuah kelab malam.

Gaya berpacaran Verrell dan Wilona yang bisa dianggap cukup bebas tersebut, menimbulkan komentar negatif dari netizen. Mengingat, selama ini Wilona dikenal sebagai salah satu artis yang memiliki imej lugu dan polos.

Mengenai foto dan video tersebut, Verrell tidak mau bicara panjang lebar. Saat ditemui di kawasan Jakarta Pusat, Verrel menyudahi pertanyaan awak media dengan mengucapkan terima kasih.

“Kalau jawaban saya (terkait foto di kelab malam bersama Natasha Wilona) nggak ada tanggapan ya mengenai itu,” ucap Verrell Bramasta, pada Senin, 20 Februari 2023 dikutip dari okezone.

“Makasih ya,” sambunganya.

Sama halnya dengan sang anak, Venna Melinda juga enggan menanggapi hal tersebut. Ia bahkan memilih untuk menghindar saat ditanya soal foto kemesraan putranya dengan mantan kekasih Stefan William tersebut.

“Ya, Verrell, kan, lagi di Amerika, kan. Misi, ya, aku udah mau pulang dulu, Mas,” kata Venna Melinda.

Sebagaimana diketahui, foto Verrell dan Wilona memang sempat beredar beberapa minggu lalu. Dalam foto tersebut, terlihat Verrell dan Wilona yang saling berpelukan hingga berciuman di sebuah kelab malam.

Hubungan asmara Verrell Bramasta dengan Natasha Wilona memang sudah selesai. Namun, keduanya selalu terlihat akrab meski sudah tidak berpacaran.

Banyak yang menduga bahwa keduanya menjalin hubungan secara diam-diam. Namun ada juga netizen yang percaya bahwa Verrell dan Wilona sudah benar-benar putus.(*)

Copy Editor: Riyaldi

Simak Video Lainnya dan Kunjungi YouTube BogordailyTV

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here