Sunday, 28 April 2024
HomeKota BogorVideo Diduga Pasangan Gay Berpesta di Coffeshop Bogor, Ini Kata Polsek Tanah...

Video Diduga Pasangan Gay Berpesta di Coffeshop Bogor, Ini Kata Polsek Tanah Sareal

Bogordaily.net – Beredar berdurasi kurang lebih 28 detik yang diterima redaksi Bogordaily.net, memperlihatkan hubungan yang diduga sesama jenis atau , asik berpesta  disalah satu coffeshop di Bogor.

Berdasarkan informasi, kejadian tersebut berlangsung di salah satu coffe shop yang ada di wilayah Kecamatan Tanah Sareal, Kota Bogor. Terjadi pada Sabtu 11 Februari 2023 malam hari.

“Min tolong up, salah satu coffeshop d bogor kota ngadain event yang memfasilitasi ,” kata seorang netizen yang mengirimkan video diduga kepada Instagram Bogordaily.

Video diduag pasangan asik berpesta itu memperlihatkan 2 remaja laki-laki dengan tangan terikat oleh benda yang diduga menyerupai borgol. Mereka berdua mengenakan pakaian berwarna hitam.

Mereka berdua nampak basah kuyup saat dipanggil oleh pembawa acara atau mc di caffe tersebut. Dan salah satu perempuan dalam video itu menanyakan kepada salah satu remaja yang terborgol. Terkait sudah memiliki pasangan atau belum.

Kemudian, remaja tersebut menunjuk ke arah remaja yang tangannya terborgol bersamaan dengannya. Sambil menyebutkan nama yaitu Rizki.

Mereka berdua nampak begitu sumringah dalam video saat disebutkan nama. Ternyata mereka berdua memiliki nama yang sama yaitu Rizki.

Merespon hal tersebut, Kapolsek Tanah Sareal Kota Bogor, Kompol Surya menjelaskan bahwa, sejauh ini belum ada laporan masuk dari masyarakat terkait dugaan video event sesama jenis atau .

“Belum ada laporan (terkait dugaan video event di salah satu coffe shop),” kata Kapolsek Tanah Sareal Kota Bogor, Kompol Surya kepada Bogordaily.net, Rabu 15 Februark 2023.

Kompol Surya mengatakan, laporan terkait dugaan adanya event di wilayah Tanah Sareal, mungkin ada di unit Pelayanan Perempuan dan Anak (PPA) Polresta Bogor Kota.

“Mungkin di unit PPA Polres (laporan dugaan event sesama jenis atau di wilayah Tanah Sareal),” tutup Kompol Surya

Hingga berita ini diterbitkan, Bogordaily.net masi berusaha menghubungi pihak coffe shop yang diduga menjadi tempat event tersebut di wilayah Tanah Sareal Kota Bogor, pada Sabtu 11 Februari 2023 malam hari.

(Muhammad Irfan Ramadan)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here