Friday, 29 March 2024
HomeTravellingVilla dengan View Bagus di Bogor Terbaru! Seru untuk Staycation

Villa dengan View Bagus di Bogor Terbaru! Seru untuk Staycation

Bogordaily.net – Villa dengan dengan view bagus di Bogor di mana sih? Penasaran? Mau tahu? Di Bogor memang begitu banyak villa dengan beraneka ragam konsep dan viewnya yang bagus.

Tapi dari sekian banyak itu ada satu lagi yang terbaru, mungkin salah satu yang baru dibuka di tahun 2023 ini.

Namanya, Tubing Park & Resort. Penginapan yang menawarkan konsep glamping alias glamorous camping. Konsep ini memadukan antara pengalaman berkemah di alam terbuka dengan kenyamanan dan kemewahan sebuah villa.

Terletak di daerah Pamijahan, Kabupaten Bogor, Tubing Park & Resort cocok untuk kamu yang ingin melakukan staycation dan berlibur dengan nuansa yang berbeda.

Review Villa dengan View Bagus di Bogor, Fasilitas, lokasi dan harga

Lokasi Tubing Park & Resort

Untuk mencapai Villa Glamping Bogor, terdapat dua akses yaitu melalui jalan raya atau melalui Ciapus. Jika melalui jalan raya, kamu perlu bersabar karena seringkali terjadi kemacetan.

Namun, jika kamu memilih melalui Ciapus, jalanannya lebih lancar meskipun berukuran kecil dan kadang terdapat beberapa spot yang hanya cukup untuk satu mobil atau setengah mobil saja.

Meskipun terdapat beberapa jalan yang rusak dan tanjakan yang curam, Tubing Park & Resort Bogor tetap aman untuk dijangkau oleh mobil sedan atau mobil kecil lainnya.

Namun, sebaiknya jangan memaksakan diri untuk mendaki jika mobilmu tidak cukup bertenaga karena ada beberapa tanjakan yang cukup curam.

Baca Juga: Rekomendasi Makanan Khas Sunda, Dijamin Ketagihan

Fasilitas Tubing Park & Resort

Villa Glamping Bogor menawarkan pengalaman menginap yang berbeda dari biasanya. Kamu bisa merasakan sensasi berkemah dengan nuansa yang lebih mewah dan nyaman di dalam tenda yang dilengkapi dengan kasur empuk dan bantal-bantal yang nyaman.

Selain itu, terdapat juga villa-villa yang lebih besar yang dilengkapi dengan kolam renang pribadi dan area bermain anak-anak. Kamu juga dapat menikmati beberapa fasilitas umum seperti kolam renang untuk umum, kafe, dan mini zoo.

Aktivitas di Tubing Park & Resort

Selain menikmati fasilitas penginapan, kamu juga dapat melakukan beberapa aktivitas seru di Tubing Park & Resort. Kamu dapat mencoba rafting atau tubing di Sungai Cikeas yang berada di sekitar penginapan.

Selain itu, kamu juga dapat menikmati suasana pedesaan dengan berkeliling kebun stroberi atau perkebunan teh yang ada di sekitar Villa.

Kamu juga dapat bermain di area outbond yang sudah disediakan oleh penginapan ini. Terdapat beberapa permainan seperti flying fox, wall climbing, dan berbagai permainan lainnya yang dapat membuat liburanmu menjadi lebih seru.

Harga Terjangkau dan Pengalaman Menginap yang Tak Terlupakan

Salah satu keuntungan dari menginap di Tubing Park & Resort adalah harganya yang terjangkau. Anda bisa menikmati pengalaman menginap yang berbeda dan fasilitas yang lengkap dengan harga yang cukup terjangkau. Harga menginap di Villa Glamping Pamijahan dimulai dari Rp. 500.000 per malamnya.

Jika kamu ingin mencari penginapan yang berbeda dengan nuansa yang unik, Villa Glamping Bogor bisa menjadi pilihan yang tepat. Meskipun lokasinya cukup jauh dari pusat kota Bogor, pengalaman yang ditawarkan oleh Villa Glamping Bogor akan membuat liburanmu menjadi lebih berkesan dan tak terlupakan.

Demikian ulasan dan informasi mengenai villa dengan view bagus di Bogor terbaru, yang seru dijadikan tempat untuk Staycation.***

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here