Wednesday, 24 April 2024
HomeViralViral Driver Online Meminjam Uang 20 Ribu ke Penumpang, Bikin Haru

Viral Driver Online Meminjam Uang 20 Ribu ke Penumpang, Bikin Haru

Bogordaily.net – Kisah seorang sopir taxi online atau driver online meminjam uang Rp20 ribu ke untuk mengisi bensin, di media sosial.

Video yang diunggah oleh akun Instagram @viralkak, memperilahtakan seorang driver online yang diberikan uang kembalian tarif perjalanan.

Dalam video, awalnya sopir tersebut mengatakan ingin meminjam uang Rp 20 ribu kepada yang dibawanya untuk membeli bensin.

Pria paruh baya itu, mengutarakan keluhannya kepada sang bahwa, orderan yang ia terima lebih bayak yang membayar melalui dompet rekening digital.

Dalam video yang dibagikan oleh akun Instagram @viralkak, tertulis caption, “Kisah haru dibagikan oleh warga yang naik Grab Mobil, pasalnya ketika didalam mobil sang driver harus pinjam uang Rp20 ribu hanya untuk beli bensin, karena belakangan ini orderannya sepi.”

tersebut langsung memberikan uang sebesar Rp100 ribu. Sang sopir sontak menangis ketika menerima perlakuan baik penumpangnya.

“Jangan sedih pak,” ucap si .

“Ibu baik banget,” jawab sang sopir.

“Masih banyak orang baik diluar sana pak, bapak jangan minta maaf pak,” jawab si .

Baca Juga: ITZY Konser di Jakarta Besok, Segini Harga Tiketnya

Sopir itu pun kemudian menceritakan tentang kehidupannya yang membuat si menjadi terharu.

Kisah driver online meminjam uang Rp20 ribu ke penumpangnya ini, banyak dikomentari oleh netizen. Banyak netizen yang salut oleh si yang mau mendengarkan curhatan sopir taxi online, hingga memberinya uang.

“Terimakasi mbak yang baik hati, sekecil apapun bantuanmu, semoga tergantikan dengan rezeki yang berlimpah,” tulis den_ma***

“kadang apa yang terlihat diluar tidak sesuai dengan kenyataan. Selalu berpikiran baik ya,” tulis netizen lainnya.

“Salut untuk jujurnya… Terus terang, semoga berkah hasilnya pak,” tulis @abu***

 

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here