Saturday, 4 May 2024
HomeViralViral Omongan Megawati Sebut Ibu-Ibu Suka Ikut Pengajian, Diserbu Netizen

Viral Omongan Megawati Sebut Ibu-Ibu Suka Ikut Pengajian, Diserbu Netizen

Bogordaily.net – Baru-baru ini Ketua Umum PDIP, Soekarnoputri kembali menjadi sorotan publik usai bicara soal . Penyataan Ketua itu disampaikan saat Kick Off Pancasila dalam Tindakan ‘Gerakan Semesta Berencana Mencegah Stunting' yang digelar BKKBN.

Dalam video yang beredar di media sosial, menyarankan agar ibu-ibu fokus pada keluarga, ketimbang ikut pengajian.

Dia juga mengaku bingung bagaimana dengan anak mereka di rumah siapa yang menjaga dan mengurusnya.

“Ibu ibu itu ya maaf ya, sekarangkan kayaknya budayanya. Beribu maaf jangan lagi nanti saya di bully. Kenapa toh seneng banget ngikut pengajian, ya iya lho maaf beribu maaf. Saya sampai mikir gitu, iki pengajian sampai kapan to yo, anake arep dikapakke?,” kata

Meski begitu, dia menekankan bahwa tidak melarang ibu-ibu mengikuti pengajian. Namun, dia berharap para ibu akan mengutamakan keluarga, terutama mengurus anak.

“Boleh (pengajian), bukan nggak berarti boleh, saya pernah pengajian kok. Maksud saya, nanti Bu Risma saya suruh, nanti Ibu Bintang saya Suruh, tolong bikin manajemen rumah tangga, kekeluargaan itu,” tutur Soekarnoputri.

Tidak hanya itu, dia juga menyebut dirinya sebagai manusia yang unik. Salah satu alasannya adalah karena Soekarnoputri merupakan anak dari Presiden Pertama Indonesia, Soekarno.

Menurut Soekarnoputri, ayahnya merupakan proklamator, dan menjadi sosok yang terkenal di dunia. Selain itu, Soekarno menjadi sosok yang sangat visioner, terlihat dari beberapa arsip yang tersimpan rapi di Badan Pengarah Ideologi Pancasila (BPIP).

“Saya sering mengatakan pada diri saya, saya ini manusia unik di Indonesia. Supaya tahu dulu sedikit CV saya. Saya ini anak Presiden Soekarno, presiden pertama RI,” ucapnya.

“Lok kok tepuk tangannya lemes,” sambung .

Hal itu sontak menjadi atensi para tokoh agama, bahkan Pegiat media sosial. Tidak terkecuali netizen yang terkenal dengan komentar pedasnya.

“Anaknya jg ikut pengajian biar bisa ngajiin ibu,” kata @penting_sehat78

“Kebanyakan yg ikut pengajian itu ibu2 yg anaknya udah pada gede,” lanjut @mba24441

“Piyee tooo buu… ngaji buat nambah iman dalam hati buu,” kata @lufiulum.(*)

Copy Editor: Riyaldi

Simak Video Lainnya dan Kunjungi YouTube BogordailyTV

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here