Saturday, 4 May 2024
HomeViralViral Pengendara Motor Nmax Seruduk Minimarket di Kemang

Viral Pengendara Motor Nmax Seruduk Minimarket di Kemang

Bogordaily.net – Beredar video yang memperlihatkan seorang pengendara motor Yamaha Nmax seruduk di Jalan Kemang Selatan, Pasar Minggu, Jakarta Selatan, di media sosial.

Video viral pengendara motor Nmax seruduk di Kemang Selatan itu,  diunggah oleh akun media sosial Instagram @merekamjakarta, menarasikan bahwa pengendara motor diduga mengantuk, dan telah menyeruduk sebuah .

Dalam video, pemotor Yamaha Nmax tampak menghantam kaca depan hingga korban terjatuh di antara tumpukan galon.

Beberapa warga dan pegawai kemudian terlihat memberikan pertolongan kepada pengendara tersebut dan mengevakuasi motor korban di tempat kejadian perkara (TKP).

Warga dan pegawai nampak berusaha mengevakuasi korban yang berada di bawah tumpukan galon yang terlihat berlumuran darah di bagian muka korban akibat benturan keras atas kecelakaan tunggal tersebut.

Dalam video yang beredar, terlihat pengendara motor Yamaha N-Max menabrak sebuah yang terletak di kawasan Kemang, Jakarta Selatan.

Motor milik korban sampai masuk ke dalam sebuah dan kondisi roda depan motor naik ke antara etalase tersebut.

Kondisi di dalam minimarket itu terlihat sangat berantakan, warga sekitar berusaha membantu karyawan untuk memindahkan motor korban yang masuk ke dalam.

Melansir dari Tribunnews, Kanit Laka Lantas Polres Metro Jakarta Selatan AKP Suharno mengatakan, korban mulanya melaju dari arah utara ke selatan di Jalan Kemang Raya.

“Tepatnya di depan Alfamart Kemang Selatan karena kurang kehati-hatian menabrak toko Alfamart dan terjatuh sendiri sehingga terjadi kecelakaan lalu lintas,” kata Suharno saat dikonfirmasi.

Setelah mengalami kecelakaan, jelas Suharno, korban dibawa ke Rumah Sakit untuk mendapat perawatan.(*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here