Friday, 26 April 2024
HomeViralViral Sepasang Emak-Emak Terekam Kamera CCTV Asyik Mencuri Bihun

Viral Sepasang Emak-Emak Terekam Kamera CCTV Asyik Mencuri Bihun

Bogordaily.net – Beredar di media sosial, dua orang terekam kamera CCTV nekat mencuri sebungkus bihun disebuah warung sembako.

Dalam video yang beredar selama 41 detik yang dibagikan oleh akun Instagram @terangmedia, dua orang wanita dengan menggunakan jilbab mengendari sebuah motor yang kemudian berhenti di sebuah warung sembako.

Salah satu dari wanita tersebut, turun dari motor lantas kemudian masuk ke dalam warung tersebut. Sedangkan wanita yang lainnya memilih tetap berada di bagian luar warung.

Terlihat di CCTV, kondisi warung nampaknya sedang tidak dijaga oleh si pemilik. Momen itu pun dimanfaatkan oleh wanita tersebut, untuk mengambil sebungkus bihun yang ada di warung tersebut.

Baca Juga: Beredar Video Arya Saloka dan Amanda Manopo di Singapura, Diduga Liburan Bareng?

Di rekaman CCTV yang pertama, nampak seorang yang menunggu tersebut mengambil sebungkus bihun yang diletakan di bagian luar warung dan kemudian memindahkannya ke motor yang telah diparkirkannya.

Kedua perempuan tersebut pun kemudian segera pergi meninggalkan warung yang dilengkapi CCTV dan telah merekam aksi pencurian mereka tersebut.

Baca Juga: Mangkir Tiga Kali, Dito Mahendra Akhirnya Penuhi Panggilan KPK

Belum diketahui di mana lokasi mencuri bihun tersebut tersebut berlangsung. Namun diketahui bahwa kendaraan tersebut menggunakan plat kendaraan dari wilayah Bekasi, Jawa Barat.(*)

Copy Editor: Riyaldi

Simak Video Lainnya dan Kunjungi YouTube BogordailyTV

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here