Friday, 26 April 2024
HomeViralViral Tarik Rok dan Pegang Tangan Muridnya, Aksi Guru SD Tuai Kecaman

Viral Tarik Rok dan Pegang Tangan Muridnya, Aksi Guru SD Tuai Kecaman

Bogordaily.net – Tingkah guru jaman sekarang ada-ada saja. Netizen akhir ini resah dengan kelakuan guru Sekolah Dasar () yang membuat konten nyeleneh bersama muridnya. Pemilik akun Aa den viral gegara berani memegang tangan dan menarik-narik rok murid perempuannya.

Dalam video yang dibagikan di , terlihat Pak guru melakukan hal yang tidak semestinya, dia menarik rok murid perempuannya sambil bernyanyi.

Si murid berusaha menahan rok yang ditarik oleh gurunya itu. Tampaknya si murid seperti ingin melepaskan dari genggaman sang guru.

Selain menarik rok, dia juga pernah memegang tangan murid perempuan yang berbeda. Dia memegangnya sambil mengikuti lipsync.

Wajah murid perempuan yang tangannya dia pegang terlihat risih dan ingin sekali lepas dari genggaman tangan sang guru.

Melihat hal ini netizen sangat marah karena perilakunya tidak seperti guru disamping itu backsound yang dia gunakan juga tidak sesuai, kebanyakan isinya lagu cinta.

“Aku juga mau dong jadi murid pak guru, rela dah enggak lulus-lulus supaya bisa satu sekolah terus sama guru ganteng,” kata pengguna .

“Pak guru keren banget sampai muridnya tersipu malu, semoga menjadi calon istrinya nanti,” kata warganet lainnya.

Di sisi lain, video yang diunggah akun tersebut juga mendapat banyak kecaman dari warganet di Twitter. Banyak pula yang menyebut bahwa sang guru bisa saja dikatakan seorang .

“Sumpah gue trauma banget sama guru modelan skinship berlebih gini ke murid, serem,” tulis seorang warganet secara anonim di akun base @tanyarl.

“Ini pihak sekolahnya apa ga ngasih terguran ya, konten dia banyakan ngajak muridnya begini, mana lagunya ga banget. Udah ga bener ini, perlu di kasih teguran. Geli banget liatnya,” komentar akun @zea***a.

“Terlepas itu cuma konten atau beneran. Tapi ini salah kaprah banget, serem lho. Seorang guru bikin konten ke anak kecil lagi. Dengan bikin konten gini, menormalisasi . Harus ditegur guru model gini, bahaya!!!” timpal akun @Ade***1.

“Yuk di up terus. Biar kejadian ini sampai ke dinas terkait. Awalnya iseng tapi setelah kejadian baru nyesal. Ingat kriminal terjadi karena ada kesempatan walau awalnya tidak ada niat,” ujar akun @T_O***G.

Saat dirinya viral, akun Aa den angkat suara, mengatakan bahwa dirinya hanya ingin menghibur muridnya.

“Niat saya hanya menghibur karena saat itu muridku lagi BT sama temannya. Tolong jangan salah mengartikan. Saya juga tau bagaimana harus bersikap, selama 13 tahun mengajar Alhadullilah mereka tidak ada keluhan terhadap saya.” Tulis sang guru.***

Copy Editor: Riyaldi

 

Simak Video Lainnya dan Kunjungi YouTube BogordailyTV

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here