Tuesday, 30 April 2024
HomeKabupaten BogorWarga Ciampea Gantung Diri, Jasad Ditemukan Anak  

Warga Ciampea Gantung Diri, Jasad Ditemukan Anak  

Bogordaily.net–  Warga , ditemukan di rumahnya, Selasa, 13 Februari 2023 sore. Mayat pria berinisial AAS (41) itu ditemukan sang anak dalam keadaan tergantung dengan seutas tali kain di kayu penyanggah atap rumahnya di kawasan Desa Bojongrangkas, Kecamatan , .

Kapolsek Kompol Beben Susanto mengungkap kronologis dan latar belakang kejadian seorang pria ditemukan . Ia menyebut, tragedi ini baru terungkap pada saat anak korban hendak pulang ke rumah. Awalnya sang anak yang ingin masuk mendapati pintu rumah dalam keadaan terkunci dan tak ada respon dari dalam rumah.

“Kejadian tersebut baru terungkap saat anak korban yang baru pulang ke rumah ingin masuk ke dalam tetapi pintu terkunci  dan tidak ada respon dari dalam,” ujar Kompol Beben.

Kemudian, kata dia, anak korban meminta bantuan kakeknya dengan membuka secara paksa pintu kontrakan. Betapa terkejutnya, anak korban saat melihat ayahnya dalam keadaan .

“Karena tidak ada respons itu, anak korban langsung minta bantuan ke kakeknya untuk mendobrak pintu itu dan didapati korban menggantungkan dirinya dengan tali,” jelas Beben.

Baca Juga: Tragis, Pria di Leuwiliang Akhiri Hidupnya dengan Gantung Diri

Dari keterangan yang diperoleh polisi, latar belakang AAS melakukan hal itu diduga karena, penyakit asma yang diderita tak kunjung sembuh. Faktor lain korban bunuh diri diduga disebabkan oleh himpitan ekonomi yang dialami korban.

“Korban diduga melakukan itu karena faktor penyakit yang dideritanya dan ada faktor ekonomi juga,” kata dia.

Sementara itu keluarga tidak bersedia untuk melakukan autopsi terhadap jenazah korban. Setelah dilakukan olah tempat kejadian perkara (TKP) jenazah korban langsung diserahkan ke pihak keluarga untuk disemayamkan.

“Jenazah korban sendiri langsung kita serahkan kepada pihak kelurga korban untuk langsung dikebumikan, karena dari pihak keluarga menolak untuk dilakukan autopsi,” tutupnya memberikan keterangan. (Mutia Dheza Cantika)

Copy Editor: Riyaldi

Simak Video Lainnya dan Kunjungi YouTube BogordailyTV

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here