Friday, 29 March 2024
HomeKota BogorWow, Penyanyi Hits Angga Candra Hadir di Podcast Bincang Bogordaily Episode 12

Wow, Penyanyi Hits Angga Candra Hadir di Podcast Bincang Bogordaily Episode 12

Bogordaily.net – Podcast episode ke 12 kali ini menghadirkan bintang tamu yang terkenal sebagai penyanyi sekaligus konten kreator. Dia adalah yang juga merupakan Owner Mabor Barbershop.

Angga datang ke Kantor Bogordaily yang berlokasi di Ruko Kemang Valley R2, Kecamatan Kemang, dengan pakaian kasual bernuansa hitam yang membuat penampilannya nampak kece abis.

Setelah persiapan untuk memulai tapping, podcast episode 12 ini langsung dibuka oleh host Salma Calla, yang selalu tampil cetar dalam setiap episodenya.

Di segmen pertama, Instafamous Kota Bogor, Salma Calla dengan gayanya yang humble terlihat langsung akrab. Mereka saling berbincang secara dua arah seputar kesibukan yang biasa dilakukan Angga Candra mulai awal perjalanan karirnya sampai sukses di dunia bisnis yakni Mabor Barbershop, kreatif dan entertainment.

Angga Candra terlihat luwes saat berbincang bersama host dengan menceritakan awal dia berkiprah di dunia musik hingga terkenal menjadi penyanyi dan akhirnya bisa terjun di dunia bisnis.

Lanjut ke segmen kedua, perbincangan pastinya semakin seru. Pada segmen kedua ini, penyanyi tanah air ini membahas mengenai single-singlenya yang memiliki lirik puitis dan makna yang mendalam kepada Salma Calla.

Tak berselang lama, segmen ketiga akhirnya dimulai. Perbincangan juga tambah asyik dan menarik. Segmen terakhir ini, ia memberitahukan pembuatan single tutup usia ternyata hanya dibuat dalam waktu setengah jam aja.

Selain itu, Angga juga membeberkan alasan terbesar dia mendirikan Mabor Barbershop kepada bestie lho. Yuk jangan lupa saksikan, episode 12 di channel YouTube BogordailyTV.

Buat Anda yang penasaran, cus terus kepoin Instagramnya @bogordailynews, TikTok @bogordaily.net dan Facebook Bogordaily.net. (Mutia Dheza Cantika)

Copy Editor: Riyaldi

 

Simak Video Lainnya dan Kunjungi YouTube BogordailyTV

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here