Saturday, 20 April 2024
HomeOtomotifWuling Alvez Resmi Meluncur di IIMS, Segini Harganya

Wuling Alvez Resmi Meluncur di IIMS, Segini Harganya

Bogordaily.net resmi meluncur pada ajang Indonesia International Motor Show (IIMS) 2023, di JIExpo Kemayoran, Jakarta, Kamis 16 Februari 2023. Berapa harga mobil terbaru SUV milik Motors () ini?

melebarkan jajaran produknya dengan meluncurkan . menyasar segmen compact SUV dan menghadirkan dalam tiga varian. dipasarkan dengan harga mulai dari Rp209 juta On The Road DKI Jakarta.

Dikutip dari Suara.com, Vice President Wuling Motors, Arif Pramadana menjelaskan Wuling melihat bahwa generasi muda sudah memasuki pasar otomotif dengan membawa kebutuhan mobilitas yang berbeda dan unik. Hal ini berdampak baik pada segmen kendaraan dan menjadikannya lebih beragam dan terus bertumbuh.

“Menjawab kebutuhan di segmen tersebut, kami menghadirkan sebuah kendaraan yang memadukan style dan inovasi. Hari ini, dengan bangga, kami meluncurkan Alvez,” ujar Arif.

Mengenai tampilan eksterior, didukung dengan dynamic dual-tone color, penggunaan LED DRL serta adjustable LED pada lampu utama, dan LED lampu belakang, bold front grille design, dan cutting-edge 16” wheels.

Baca Juga: Cara Beli Tiket IIMS 2023, Cek di Sini

SUV ini tampak fashionable dengan lekuk siluet dinamis serta bodi yang sporty. Sentuhan modern juga turut dihadirkan Wuling dalam kabin Alvez yang mengutamakan style and sophistication within reach.

Walaupun berdimensi compact, Wuling jenis ini bisa mengakomodasi hingga lima penumpang dan memiliki kapasitas bagasi yang luas.

juga dilengkapi dengan teknologi pintar untuk mendukung pengalaman berkendara yang lebih percaya diri dan modern. Inovasi ini terdiri dari Wuling Indonesian Command (WIND) dan Internet of Vehicle (IoV).

Lalu untuk keselamatan dan kemudahan dalam berkendara juga dimiliki Alvez yang terwujud lewat adanya Advanced Driver Assistance System (ADAS) yang secara aktif mendukung keselamatan berkendara.

Sedangkan untuk dapur pacunya, Wuling Avez dibekali mesin bensin, naturally aspirated, inline-4 cylinder, DVVT, DOHC berkapasitas 1485 cc yang bisa memuntahkan tenaga sebesar 105 hp di 5,800 rpm dan torsi 143 Nm di 4,000-4,600 rpm. Mesin ini sudah mengusung EURO 4 dengan opsi transmisi CVT dan manual 6 percepatan.

Nah, kemdaraan anyar Wuling ini akan bersaing dengan Honda W-RV, Toyota Raize, dan Daihatsu Rocky yang sudah lebih dulu meluncur.

Berikut harga tiga varian OTR Jakarta:

– SE Rp209.000.000

– CE Rp255.000.000

– EX Rp295.000.000

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here