Saturday, 20 April 2024
HomeBeritaYuna ITZY Absen dari Acara Fansign, Ini Kata JYP Entertainment

Yuna ITZY Absen dari Acara Fansign, Ini Kata JYP Entertainment

Bogordaily.net–  absen dari acara fansign bersama para penggemar. Absennya Yuna diumumkan langsung oleh JYP Entertainment.

Dalam pernyataan resminya, agensi yang juga menaungi TWICE ini menyebut kalau sedang tidak enak badan.

Meski demikian JYP Entertainment tidak membeberkan lebih mendetail mengenai sakit yang dialami sang idol.

“Kami menginformasikan kepada kalian bahwa karena kondisi kesehatan Yuna, akan ada perubahan jadwal acara fansign yang dijadwalkan malam ini,” kata JYP Entertainment sebagaimana melansir Suara.com dari Soompi, Rabu, 1 Februari 2023.

Menurut JYP Entertainment, acara fansign tetap berlangsung bersama member ITZY lainnya.

“Tidak akan ada perubahan jadwal untuk acara jumpa fans dan panggilan video empat anggota lainnya malam ini,” sambung JYP Entertainment.

“Tetapi hanya jadwal acara Yuna yang akan diubah menjadi Senin, 6 Februari 2023 mulai dari jam 8 malam waktu Korea,” katanya lagi.

Agensi milik Park Jin Young ini meminta maaf atas informasi tersebut. Namun, baginya kondisi kesehatan sang artis tetap yang utama.

“Kami meminta maaf karena memberikan perhatian kepada para penggemar dan orang lain yang mendukung ITZY,” ungkap JYP Entertainment.

“Kami akan mempertimbangkan kesehatan artis kami sebagai prioritas utama dan melakukan yang terbaik agar dia dapat fokus sepenuhnya pada pemulihannya. Terima kasih,” kata JYP Entertainment lagi.

Sementara itu beberapa waktu lalu tengah menjadi bahan perbincangan warganet .

Sebuah postingan di komunitas online yang membeberkan kepribadian positif anggota termuda ITZY tersebut mendadak viral di kalangan warganet . Postingan tersebut berjudul “Satu anggota yang mampu mengubah nuansa keseluruhan grup”.

Di sisi lain, dikenal memiliki bentuk tubuh proporsional dan pinggang yang ramping, di samping penampilan panggungnya yang luar biasa serta menawan.

Meski para penggemar ITZY tahu jika Yuna memiliki kebiasaan makan yang baik dan suka melakukan aktivitas olahraga, tetapi mereka khawatir dengan kondisi kesehatan Yuna.

Yuna tidak hanya terlihat sangat kurus dengan memperlihatkan abs-nya. Namun, Yuna yang saat itu mengenakan celana pendek dan atasan crop top tanpa sengaja menunjukkan tulang rusuk yang terlihat jelas.***

Copy Editor: Riyaldi

 

Simak Video Lainnya dan Kunjungi YouTube BogordailyTV

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here