Saturday, 4 May 2024
HomeHiburan11 Tahun Pacaran, Gritte Agatha Akhirnya Dilamar Sang Kekasih

11 Tahun Pacaran, Gritte Agatha Akhirnya Dilamar Sang Kekasih

Bogordaily.net – Baru-baru ini membagikan momen bahagianya. Pasalnya, dilamar sang Arif Hidayat, setelah 11 tahun berpacaran.

Meski sempat disorot karena beda agama, cinta keduanya justru makin kuat.

“Ketika kamu tahu, Tuhan berkata sekarang lah waktunya,” tulis di unggahannya, Rabu, 1 Maret 2023.

Tidak secara mewah, dilamar oleh sang kekasih dengan cara yang sederhana. Dalam video yang ia bagikan akun Instagram, Arif melamar di dalam mobil.

Tampak senyum kebahagiaan merekah di wajah Gritte saat sang kekasih tiba-tiba saja memberikan kotak cincin.

dan sang kekasih telah menjalin hubungan yang cukup lama. Perjalanan cinta mereka dirangkum dengan cara yang manis oleh Gritte.

pun menyisipkan pesan mengenai hubungannya dengan sang kekasih yang dimulai sejak 2012 hingga 2023.

“Tahun ini genap 11 tahun usia perkenalan kami. Bukan waktu yang sebentar, tapi juga bukan waktu yang sia-sia. Kami sama-sama berkembang menjadi manusia yang lebih baik setiap harinya. Saling support, saling menghargai, dan saling mengasihi,” ujarnya.

“Tidak ada yang terlalu cepat ataupun terlalu lama. Kami percaya bahwa setiap pasangan punya waktunya masing-masing, dan sekarang adalah waktu kami,” lanjut bintang sinetron Get Married The Series tersebut.

tak lupa mengucapkan terima kasih pada semua orang yang telah mendoakan serta mendukung hubungan mereka selama 11 tahun ini.

“Terima kasih untuk segala doa, perhatian, dan support kalian kepada kami. Hari ini, melalui video ini, semoga menjadi jawaban dari doa-doa kalian, dan semoga kami berdua, selalu ada dalam setiap doa-doa kalian,” tutur .

Setelah menampilkan potongan-potongan video kebersamaan mereka, video kemudian kembali pada momen saat Gritte diberi cincin oleh sang kekasih di dalam mobil.

Momen manis itu diselingi dengan kejadian lucu. Arif melamar dengan kalimat yang terbalik dari kebanyakan orang. “You will marry me (kamu akan menikahiku),” ucapnya kocak di akhir video.

Menanggapi momen bahagia itu, netizen dan teman artis lainnya langsung ramai-ramai membanjiri kolom komentar. Mereka turut bahagia melihat Gritter Agatha dilamar serta ikut mendoakan.

“Nangis… se happy itu lihat kalian,” ujar salah satu pengikut Gritte.

“Gemesh banget mau nangis. Semoga lancar, langgeng dan makin solid ya ite arip,” doa yang lainnya.

“Wkwkw you will marry me,” ujar @alfi***.

“Congratss ka itteee the real jagain jodoh sendiri bahagia selaluuu,” sambung @suci***.

“Terharu pake bgt, lihatnya pake nangis bahagia,” imbuh @rain***.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here