Thursday, 25 April 2024
HomeKota BogorTingkatkan Fungsi Pelayanan, 22 Karyawan Bank Kota Bogor Diberikan Kendaraan Dinas

Tingkatkan Fungsi Pelayanan, 22 Karyawan Bank Kota Bogor Diberikan Kendaraan Dinas

Bogordaily.net – Sebanyak 22 karyawan Perusahaan Umum Daerah (Perumda) diberikan dinas roda dua, untuk menunjang kelancaran tugas-tugas dalam meningkatkan fungsi pelayanan kepada masyarakat dan menunjang program-program lainnya.

Proses penyerahan tersebut langsung diberikan oleh Direktur Utama , Ibrahim dan diikuti oleh Direktur Operasional, Tommy Indra Gunawan serta Direktur Kepatuhan, Anjas Asmara.

Baca juga : Platform Komunal Bank Kota Bogor, Buka Deposito Bisa Kapan dan di Mana Saja

Penyerahan itu sendiri diterima oleh karyawan dari Petugas Account Officer, Collector, Funding Officcer, dan Analist di Halaman Depan yang berada di Jalan Re. Martadinata No.45, RT.01/RW.09, Ciwaringin, Kecamatan Bogor Tengah, Kota Bogor.

Direktur Utama , Ibrahim berharap agar, kendaraan dinas yang diberikan ini dapat meningkatkan kualitas kinerja dan bisa digunakan secara maksimal oleh para karyawan.

“Saya berharap agar kendaraan dinas yang diberikan dapat dijaga dengan baik dan di pergunakan sebagaimana mestinya,” ungkap Ibrahim dalam sambutannya.

Dengan adanya kendaraan dinas yang memumpuni, kata dia, harapannya dapat memberikan hasil yang baik untuk sendiri.

Di samping itu, juga memberikan segala kelengkapan dalam berkendara menggunakan moda transportasi ini dengan menyiapkan jas hujan, helm, dan kunci ganda.

Kemudian, Ibrahim juga menegaskan bahwa, dilengkapinya fasilitas kendaraan dinas itu juga bisa menjadi pemacu semangat dan motivasi bagi karyawan, sebagai wujud komitmen dalam mengemban tugas dan tanggung jawabnya.

Baca juga : Customer Service Bank Kota Bogor Tampung Keluhan dan Sarana Konsultasi Nasabah

“Kami juga berpesan, dengan adanya kendaraan dinas ini dapat memberikan semangat dan motivasi yang lebih kepada karyawan ,” terang dia.

Ia juga menambahkan, agar para karyawan yang mendapatkan kendaraan dinas sepeda roda dua tetap waspada dan selalu berhati-hati apabila berkendara di jalan raya dengan selalu mematuhi peraturan lalu lintas yang ada. (Mutia Dheza Cantika)

Copy Editor: Riyaldi

Simak Video Lainnya dan Kunjungi YouTube BogordailyTV

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here