Friday, 29 March 2024
HomeHiburan4 Rekomendasi Drakor Sedih, Dijamin Bikin Mewek!

4 Rekomendasi Drakor Sedih, Dijamin Bikin Mewek!

Bogordaily.net – Ada empat rekomendasi () sedih yang cocok ditonton untuk kamu yang lagi melow.

Drama ini dijamin sedih dan setiap episodenya mengandun bawang. Bagi kamu yang tak kuat menahan emosi, sudah dipastikan akan mewek.

Penasaran? berikut 4 rekomendasi sedih :

1. “That Winter, The Wind Blows” (2013)

Drama ini mengisahkan tentang seorang pria bernama Oh Soo (diperankan oleh Jo In-sung) yang menjadi pengemis setelah kehilangan segalanya. Suatu hari, ia bertemu dengan seorang wanita bernama Oh Young (diperankan oleh Song Hye-kyo) yang buta dan sangat kaya.

Oh Soo memutuskan untuk menyamar sebagai kakak tirinya dan memanfaatkan kekayaan Oh Young. Namun, perasaan Oh Soo terhadap Oh Young semakin tumbuh dan membuat hubungan mereka semakin rumit.

Pemain: Jo In-sung, Song Hye-kyo, Kim Bum, Jung Eun-ji.

2. “Stairway to Heaven” (2003)

Drama ini menceritakan tentang cinta antara dua orang yang terpisah oleh keadaan. Han Jung-suh (diperankan oleh Choi Ji-woo) dan Cha Song-joo (diperankan oleh Kwon Sang-woo) berteman sejak kecil dan saling mencintai. Namun, ketika mereka dewasa, ayah Han Jung-suh mengalami kecelakaan dan membuatnya kehilangan ingatan.

Han Jung-suh kemudian diadopsi oleh keluarga kaya, sementara Cha Song-joo menjadi penyanyi terkenal. Namun, takdir membuat mereka bertemu kembali dan perasaan cinta mereka kembali terbuka.

Baca juga : Drama Korea The Glory Part 2, Rajai Posisi Pertama Netflix di 79 Negara

Pemain: Choi Ji-woo, Kwon Sang-woo, Kim Tae-hee, Shin Hyun-joon.

3. “I'm Sorry, I Love You” (2004)

Drama ini menceritakan tentang seorang pria bernama Cha Moo-hyuk (diperankan oleh So Ji-sub) yang ditinggalkan oleh ibunya saat masih kecil dan hidup sebagai anak jalanan.

Ketika ia mengalami penyakit yang mengancam nyawanya, Moo-hyuk memutuskan untuk mencari ibunya dan meminta maaf padanya. Namun, saat bertemu dengan ibunya, Moo-hyuk justru menemukan fakta yang menyakitkan dan harus menemukan jalan keluar dari situasi yang rumit.

Pemain: So Ji-sub, Im Soo-jung, Jung Kyung-ho, Seo Ji-young.

4. “Uncontrollably Fond” (2016)

Drama ini menceritakan tentang cinta masa lalu antara Shin Joon-young (diperankan oleh Kim Woo-bin), seorang selebriti terkenal, dan No Eul (diperankan oleh Bae Suzy), seorang produser dokumenter yang miskin.

Setelah bertahun-tahun tidak bertemu, keduanya bertemu kembali saat Shin Joon-young didiagnosis menderita kanker yang tak bisa disembuhkan. Mereka mencoba untuk mengungkapkan perasaan mereka satu sama lain dan membuat kenangan indah bersama.

Pemain: Kim Woo-bin, Bae Suzy, Lim Ju-hwan, Im Joo-eun.

Nah itu dia empat rekomendasi () sedih. Jangan lupa siapkan tissu saat menonton ya!***

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here