Friday, 26 April 2024
HomeKuliner5 Rekomendasi Tempat Ngabuburit di Bogor, Berlimpah Takjil

5 Rekomendasi Tempat Ngabuburit di Bogor, Berlimpah Takjil

Bogordaily.net – Bagi yang sedang berada di dan ingin berburu berbagai macam takjil mulai dari manis hingga gurih, bisa mengunjungi rekomendasi tempat ngabuburit di yang akan dibahas kali ini.

Kegiatan ngabuburit ini tentu haruslah diisi kegiatan yang bermanfaat. Banyak orang yang menghabiskan waktu ngabuburit-nya ini dengan berbagai kegiatan seperti jalan-jalan santai, berolahraga, atau bahkan berburu takjil.

Nah untuk kalian yang berada di , berikut rekomendasi enam tempat yang bisa kalian kunjungi untuk menghabiskan waktu ngabuburit. Lokasi-lokasi ini tentu enggak butuh banyak biasa, plus kalian bakal menemukan berbagai takjil yang pastinya juga murah meriah.

Tempat Ngabuburit Berburu Takjil di

1. Pasar Takjil Jalan Bangbarung

Jika anda ingin mencari makanan untuk buka puasa, maka wajib datang ke satu pasar ini, pasar yang biasanya didatangi warga untuk mencari takjil. Tidak perlu khawatir, di sini terdapat beragam makanan dengan harga yang terjangkau.

Pasar Takjil ini berlokasi di kawasan Jalan Bangbarung, Kota . Di pasar ini terdapat beragam makanan untuk buka puasa mulai dari aneka es yang segar, gorengan, mie glosor, bakso, dan masih banyak lagi.

2. Ruko Taman Yasmin

Selain pasar takjil Bangbarung, ruko perumahan Taman Yasmin Sektor VI juga bisa jadi pilihan untuk anda yang ingin ngabuburit sekaligus mencari takjil untuk buka puasa.

Di area ruko ini terdapat tenda-tenda pedagang yang menjual banyak pilihan kuliner lezat mulai dari yang ringan, sampai makanan berat. Jika anda tertarik ke sini anda bisa datang ke area Ruko Taman Yasmin Sektor VI yang letaknya tidak jauh dari pintu keluar tol Ring road.

3. Taman Kencana

Tempat ngabuburit selanjutnya memiliki tempat yang hijau, asri, dan sejuk karena didalamnya terdapat pepohonan yang rindang.

Taman kencana sangat cocok untuk anda yang ingin ngabuburit. Terlebih, di sekitar taman terdapat restoran maupun pedagang kaki lima yang menjual makanan. Jadi, ketika memasuki waktu buka puasa, anda bisa mampir di salah satu restonya.

4. Kuliner Area Taman Air Mancur

Ngabuburit sekaligus berbuka di area Taman Air Mancur akan menjadi pengalaman tidak terlupakan. Taman yang berada di Jl. Jend. Sudirman No.56, RT.05/RW.03, Sempur, Kota , ini menyajikan pemandangan air mancur yang indah serta jajanan menggoda lidah.

5. Kawasan Merdeka (Jalan Veteran)

Kabar baik bagi yang suka jajan, Kawasan Merdeka (Jalan Veteran) menjadi tempat paling direkomendasikan. Lokasinya sendiri berada di Jl. Veteran, Kota , yang cukup mudah dijangkau dan selalu ramai pengunjung terutama menjelang berbuka puasa.

Itulah rekomendasi 5 tempat cocok buat ngabuburit di yang menyediakan jajanan anak muda dengan rasa yang nikmat.***

Copy Editor: Riyaldi

Simak Video Lainnya dan Kunjungi YouTube BogordailyTV

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here