Friday, 29 March 2024
HomeKuliner5 Tempat Makan Soto Mie Enak di Bogor, Mantul Bikin Kangen Rasanya

5 Tempat Makan Soto Mie Enak di Bogor, Mantul Bikin Kangen Rasanya

Bogordaily.net – Berikut Soto Mie di Bogor yang rasanya mantul, lengkap dengan alamat dan jam bukanya. Dengan isian mi kuning, bihun, daging, risoles, dan potongan lobak ini, Soto mie ini cocok untuk mengisi perut yang kelaparan usai seharian liburan di Bogor.

Setelah keliling dan menjelajahi Kota Bogor seharian, memang paling pas untuk menyantap makanan berkuah. yang disajikan panas serta rasanya yang segar pas banget untuk menghangatkan badan.

Rasanya makin nikmat saat diberi perasan air jeruk dan sambal. Jodoh paling pasnya sudah pasti nasi hangat.

Dijamin bikin nagih! Nah, berikut rekomendasi tempat soto mie di Bogor yang lezat, jangan lupa cobain satu per satu ya!

1. Soto Mie Mang Ohim Bogor

Kedai soto mie satu ini merupakan salah satu yang paling terkenal di Bogor. Pelanggan bisa membeli mulai pukul 06.00-18.00 WIB. Di tempat makan ini pelanggan mendapatkan soto mie dengan irisan daging yang besar risoles renyah. Bahkan jika masih kurang, pelanggan bisa membeli risoles secara satuan.

Selain soto mie, kedai Mang Ohim juga menawarkan menu soto iga, soto santan dan soto babat. Jika penasaran dengan rasanya langsung saja menuju ke Jalan Raya Taman Cimanggu No.22, Kedung Waringin, Kecamatan Tanah Sereal, Bogor.

2. Soto Mie Kesatuan

Tempat makan satu ini sering juga disebut dengan nama soto Pak Haji Oman. Soto Mie Kesatuan sudah ada lebih dari 25 tahun loh. Jadi, cita rasanya tidak perlu diragukan lagi. Meski kedainya sederhana dan fasilitas seadanya, namun selalu jadi incaran para pemburu wisata kuliner Bogor.

Dibandingkan dengan soto mie lainnya, rasa soto mie di sini tidak terlalu berempah. Daging sapinya juga empuk.

Apalagi kalau berpadu dengan risol renyah, pasti menggugah selera. Tertarik mencoba? Yuk langsung ke Jalan Rangga Gading No.25, Gudang, Bogor.

3. Soto Mie Agih

Di Soto Mie Agih, kamu dapat menikmati soto mi dengan tempat yang nyaman. Restorannya bersih dan juga luas. Tak kalah penting, rasa soto mi-nya pun lezat dan segar. Menu soto mi di restoran ini cukup ada beberapa. Selain soto mi biasa, ada juga soto mi babat dan soto mi spesial. Kisaran harganya Rp 40.000 – Rp 56.000.

Selain soto mi, ada juga menu lain seperti nasi campur dan mi kocok. Harganya juga tak jauh beda dengan harga soto mi. Soto Mie Agih buka setiap hari pukul 09.00-17.00 WIB. Lokasinya berada di Jalan Suryakencana Nomor 311 RT 01 RW02, Babakan Pasar, Bogor.

4. Soto Mie Taman Yasmin

Berkuah kental nan gurih, menjadi pembeda soto mie Taman Yasmin dengan soto mie lainnya. Rasanya segar alami tanpa tambahan gurih penyedap rasa. Kamu perlu membayar Rp18.000 untuk makan seporsi soto mie ini.

Yang unik dari soto mie Taman Yasmin adalah penyajian nasinya. Bila di warung atau kedai soto mie lain penyajian nasi langsung diletakkan di atas piring, nasi di soto mie ini disajikan di dalam daun pisang. Bungkusnya dibentuk seperti kerucut. Karena dikemas dengan daun pisang, aroma nasinya jadi berbeda dan lebih menggoda selera.

Soto mie Taman Yasmin – Ruko Taman Yasmin Sektor VI, Jl KH. Abdullah Bin Muhammad Nuh, Bogor.

5. Soto Mie Pak Kumis

Setidaknya ada empat cabang soto Pak Kumis. Salah satunya berada di Suryakencana. Di kedai soto mie ini pelanggan bisa menikmati segar dengan potongan daging cukup banyak. Kelebihan lain dari tempat ini adalah tambahan risolnya. Teksturnya renyah jadi pas disantap dengan soto mie.

Itu tadi 5 rekomendasi soto mie di Bogor yang paling . (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here