Friday, 17 May 2024
HomeKuliner6 Menu yang Paling Laku di Rumah Makan Padang

6 Menu yang Paling Laku di Rumah Makan Padang

Bogordaily.net – Selain Rendang, ternyata ada beberapa menu yang laku di . Adapun berbagai macam lauk pauk seperti rendang, gulai ayam, dendeng, sate Padang, dan berbagai jenis sayuran seperti daun singkong, nangka muda, atau pucuk ubi.

Yang bikin nagih, ada kuah kaldu pedas atau santan biasanya disajikan di sampingnya. Rasa masakan Padang umumnya kaya dan pedas dengan bumbu rempah yang khas seperti cabai, lengkuas, kunyit, dan daun salam.

sangat populer di Indonesia dan juga di luar negeri karena kelezatan dan keunikan rasanya. Hidangan ini biasanya disajikan dalam porsi kecil untuk menikmati variasi berbagai jenis hidangan Padang.

Baca juga : Ternyata Karena Ini, Alasan Porsi Nasi Padang Lebih Banyak Kalau Dibungkus

Nah berikut adalah daftar 6 menu yang paling laku di :

  1. Rendang: hidangan daging sapi yang dimasak dalam santan kental dengan bumbu rempah-rempah khas Indonesia dan dimasak hingga empuk dan berwarna hitam.
  2. Gulai ayam: hidangan ayam yang dimasak dengan bumbu gulai yang kaya rasa dan aroma.
  3. Dendeng balado: hidangan daging sapi yang dipotong tipis dan digoreng kering, kemudian dilumuri dengan bumbu balado (campuran cabai, bawang merah, dan bawang putih).
  4. Sate Padang: hidangan sate dengan bahan dasar daging sapi atau jantung sapi yang dibakar dan disajikan dengan kuah kacang pedas.
  5. Ayam pop: hidangan ayam yang digoreng kering dengan bumbu rempah dan kemudian disajikan dengan nasi putih.
  6. Gulai daun singkong: hidangan yang terdiri dari daun singkong yang dimasak dengan bumbu gulai, santan, dan potongan daging sapi atau ikan, disajikan dengan nasi putih.

Itu dia enam menu yang laku selain redang di . Jangan lupa mencoba ya!***

Copy Editor: Riyaldi

Simak Video Lainnya dan Kunjungi YouTube BogordailyTV

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here