Friday, 26 April 2024
HomeOtomotif6 Rekomendasi Motor Matic dengan Bagasi Besar, Muat Dua Helm Full Face

6 Rekomendasi Motor Matic dengan Bagasi Besar, Muat Dua Helm Full Face

Bogordaily.net – Berikut ini enam rekomendasi motor matic dengan besar di Indonesia. Dengan bagasi luas di bawah jok, pengendara bisa menyimpan barang yang cukup banyak, bahkan 2 helm full-face sekaligus.

Motor matic bagasi besar menjadi sebuah tren di Eropa, lalu kepopuleran tersebut sampai ke Indonesia. Fitur itu memang sangat fungsional untuk menunjang perjalanan, seperti menyimpan barang-barang atau sekadar jadi wadah helm agar lebih aman saat parkir di tempat umum.

Bukan tanpa alasan bagasi besar termasuk yang banyak dicari di motor matic baru. Salah satu tujuannya supaya bisa bawa helm atau barang lainnya yang dibutuhkan.

Supaya kamu tidak salah pilih, berikut 6 rekomendasi motor matic dengan bagasi besar dan harga terjangkau. Simak ulasannya di bawah ini:

1. Yamaha FreeGo

Yamaha FreeGo menjadi skutik 125 cc dengan bagasi terbesar di Indonesia. Kapasitasnya yang mencapai 25 liter bisa digunakan untuk memuat 2 helm full-face.

Keunggulan ini disebabkan tangki bahan bakar yang dipindah ke bawah pijakan kaki pengemudinya. Di Indonesia, Yamaha FreeGo dipasarkan dengan harga Rp19,275-23,19 juta.

2. Yamaha NMax

Tak heran jika Yamaha NMax memiliki kapasitas bagasi yang besar, seluas 24 liter. Pasalnya, skuter ini terlahir sebagai maxi skutik dengan body gambot.

Layaknya Yamaha FreeGo, bagasi Yamaha NMax juga bisa digunakan untuk memuat 2 helm full-face sekaligus. Dari situs resmi Yamaha Indonesia, Yamaha NMax saat ini dibanderol Rp28,545-33,75 juta.

3. Yamaha Aerox

Sedikit lebih besar dari Vario, Yamaha Aerox memiliki ukuran bagasi mencapai 25 liter. Tidak hanya bisa diisi dengan helm dan jas hujan, motor dengan kapasitas bagasi sebesar ini juga mampu menampung botol minum, tas kecil.

4. Yamaha XMAX

Kakak Yamaha NMAX ini tentunya punya kapasitas bagasi yang lebih jumbo.
Mengutip situs resmi Yamaha Indonesia, kapasitas bagasi XMAX mencapai 45 liter.

Motor matic bongsor ini dilengkapi banyak fitur canggih, salah satunya adalah Traction Control System (TCS). Menariknya lagi, bagasi Yamaha XMax dilengkapi dengan lampu LED yang sangat berguna ketika mengambil barang pada malam hari. Di Indonesia, skutik gambot 250 cc ini dilabeli Rp61,475 juta.

5. Forza

Bagasi Yamaha XMax sudah memukau dengan kapasitas 45 liter. Tapi, milik Forza masih lebih besar lagi, tepatnya 48 liter. Sayangnya, ruang penyimpanan ini tidak memiliki penerangan seperti rivalnya itu.

Tak hanya itu, bagasi Forza juga memiliki sekat yang dapat dipindah untuk memaksimalkan ruang penyimpanannya. Hanya saja, banderol Forza terbilang cukup tinggi lantaran status CBU, yakni Rp83,81 juta.

6. PCX

PCX pun turut menawarkan bagasi besar di bawah joknya, berkapasitas 28,8 liter. Wajar saja, skuter gambot PT Astra Motor ini memiliki body yang bongsor.

Bahkan, masih ada sisa meskipun bagasi PCX diisi 2 helm full-face. Saat ini, skutik gambot pabrikan berlogo sayap mengepak itu ditawarkan dengan banderol Rp29,843-32,842 juta.

Itulah tadi 6 rekomendasi motor matic dengan bagasi besar dan harga terjangkau. (*)

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here