Saturday, 4 May 2024
HomeHiburan7 Rekomendasi Tema Foto untuk Buku Tahunan, Banyak yang Unik

7 Rekomendasi Tema Foto untuk Buku Tahunan, Banyak yang Unik

Bogordaily.net – Simak delapan tema foto untuk . Detelah menjalani rangkaian ujian kelulusan, para siswa di bangku akhir sekolah menengah biasanya akan sibuk menentukan tema sekolah.

Selain tema, mereka juga harus memikirkan anggaran, kostum, hingga vendor yang akan diajak bekerja sama.

Membuat merupakan kebiasaan yang sudah lama diterapkan. Pembuatan ditujukan sebagai kenang-kenangan setelah lulus nanti. Siswa yang membuat adalah mereka yang berada di bangku kelas sembilan atau 12.

Sebagai siswa yang masih duduk di bangku sekolah, memori indah tentang kehidupan sekolah tidak akan terulang kembali setelah lulus.

Oleh karena itu, adanya bisa menjadi sarana untuk mengobati kerinduan sekaligus mengingat kembali teman-teman di sekolah.

Dilansir dari berbagai sumber, berikut tema foto untuk buku tahunan.

Tema Foto untuk Buku Tahunan

1. Film

Buku tahunan sekolah tema film bisa menjadi alternatif untuk kamu para pecinta film. Nantinya, ada beberapa konsep yang bisa digunakan jika kamu ingin menerapkan tema tersebut secara menyeluruh.

Contohnya ada konsep sutradara dan kru film yang sedang berada di lokasi, yearbook konsep film horor terkenal dengan kostum pendukung yang sesuai.

2. Vintage

Selain karena alasan pakaian yang mudah didapat, konsep foto yearbook vintage terbilang anti mainstream. Pakaian untuk foto buku tahunan vintage bisa dibeli secara online ataupun datang ke toko yang menjual baju-baju thrift tahun 20-an sampai 60-an.

Ada banyak pilihan model pakaian untuk kamu serta referensi gaya rambut yang nantinya akan mendukung tema vintage.

3. Retro

Buku tahunan dengan tema retro memungkinkanmu menggunakan pakaian yang populer di tahun 70-an sampai 90-an.

Untuk mendapatkan pakaian retro, kamu bisa membelinya secara online ataupun mendatangi toko thrift.

4. Anak Sekolah

Anak sekolah merupakan tema simpel yang bisa kamu pilih untuk buku tahunan. Kamu cukup menggunakan seragam sekolah dengan menggambarkan kehidupan anak-anak SMA seperti telat berangkat sekolah, dihukum upacara dan lain-lain.

5. Travelling

Travelling merupakan tema buku tahunan sekolah yang sederhana namun tetap berkesan. Pemotretan untuk tema ini dapat dilakukan di tempat-tempat yang identik dengan travelling, seperti bandara, stasiun, tempat wisata, dan masih banyak lagi.

6. Fairytale

Untuk membuat buku tahunan yang terkesan mewah, tema fairytale adalah pilihan tepat. Tema ini akan membuat buku tahunan lebih menarik dan imajinatif dengan kostum-kostum ala princess atau pangeran di negeri dongeng.

Lokasi pemotretan untuk tema fairytale dapat dilakukan di taman yang memiliki banyak pohon atau kastil-kastil seperti di theme park dan tempat wisata lainnya.

7. Garden party

Garden party adalah tema yang akan membuat tampilan buku tahunan terkesan cerah dan ceria. Pemotretan untuk tema ini biasanya dilakukan di tempat outdoor seperti taman dengan area rumput bersih yang dikelilingi pepohonan rindang.

Kostum yang bisa digunakan untuk tema garden party yaitu pakaian dengan warna-warna yang cerah atau pastel.

Demikianlah tadi 7 tema foto untuk buku tahunan. (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here