Wednesday, 24 April 2024
HomeHotelAgendakan Bukber di The Sahira Hotel Bogor, Ada Promo Gratisnya loh!

Agendakan Bukber di The Sahira Hotel Bogor, Ada Promo Gratisnya loh!

Bogordaily.net – The Sahira yang berada di Jalan Ahmad Yani No.17-23 Kota Bogor menghadirkan promo booking 10 pax gratis 1 pax kepada masyarakat yang ingin mengagendakan Buka Bersama (Bukber) di bulan suci Ramadan ini.

Bertajuk ‘Ramadhan Penuh Berkah', bintang empat di Kota Bogor tersebut menawarkan berbagai variasi menu all you can eat yang dijamin khidmat saat berbuka serta mengungah selera.

Untuk harga 1 pax dibanderol sebesar Rp170.000/nett. Dengan harga tersebut, Anda dapat menikmati bukber yang mewah dan makanan lezat dari Rahisa Resto and Cafe The Sahira .

Dengan konsep all you can eat buffet yang disediakan, Anda dapat memilih berbagai macam menu makanan dan minuman yang disajikan. Sehingga, Anda tidak perlu repot-repot memilih makanan mana saja yang ingin disantap karena, tersedia banyak menu dan Anda bebas makan sepuasnya.

Selain makanan dan minuman yang disajikan, The Sahira pastinya menyediakan fasilitas masjid dan mushola untuk Anda menunaikan ibadah sholat Maghrib serta Isya supaya, tetap menjaga keimanan selama bulan suci Ramadan.

Masjid Al Safiri The Sahira . (Istimewa/Bogordaily.net)

Bukber sendiri merupakan tradisi yang kerap dijadikan momentum bagi keluarga, sahabat atau teman kerja untuk menikmati waktu bersama dan berkumpul sambil bersilaturahmi saat berpuasa.

Jadi buat Anda yang tidak mau kehilangan momen tradisi bukber di bulan puasa ini, jangan lupa untuk reservasi sebelumnya di nomor 0819-5080-500 atau telepon di nomor (0251)-755-2181.

Baca juga : Sambut Ramadhan, Sahira Butik Hotel Pakuan Hadirkan Paket Early Bird untuk Bukber

Apabila Anda ingin melakukan bookinh kamar , The Sahira juga tersedia 122 kamar dengan berbagai pilihan kamar diantaranya yakni Deluxe Room, Deluxe Family, Junior Suite dan Sahira Suite yang mencangkup WiFi dan bisa melalui nomer tersebut.

Nah it dia informasi Bukber The Sahira Bogor, jika Anda yang ingin mengetahui informasi lebih lanjut, silahkan cek media sosialnya Sahira Hotels di @thesahirahotel, @Sahirabutikhotel dan @sahirabutikpakuan atau Facebooknya di The Sahira & Restaurant, Sahira Butik dan juga Sahira Butik Pakuan untuk mengetahui informasi lainnya. (Mutia Dheza Cantika)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here