Saturday, 27 April 2024
HomeKulinerAkamshi Sushi Kedai Makanan Jepang Pinggir Jalan Rasa Bintang Lima

Akamshi Sushi Kedai Makanan Jepang Pinggir Jalan Rasa Bintang Lima

Bogordaily.net – Pecinta makanan , kini di hadir rumah makan Sushi dengan harga , namun rasa bintang lima. kedai makanan yang terletak di Jalan Pemuda, Tanah Sareal, tak pernah sepi diserbu pecinta makanan dari negeri Sakura.

Rasanya yang juara, ternyata tercipta dari tangan seorang koki yang lihai mengolah rasa, yaitu Danang Setiawan. Ia merupakan koki aktif di Sheraton Hotel Gandaria City, Jakarta.

Dengan kelihaiannya, ada 10 varian sushi yang tersedia. Mulai dari beef teriyaki sushi, beef bulgogi sushi, chiken karage roll, chiken teriyaki roll, kani mentai, crispy kani mentai, okashi roll, okashi teriyaki roll, california roll dan temaki.

Semua varian rasa sushi tersebut tentunya akan menggugah selera makan kamu. Dan membuat lidahmu tak berhenti mengunyah.

Bagi kamu yang ingin mengunjungi dan mencicipi, tak perlu khawatir soal harga. Karena harganya tidak akan membuat dompet kamu jebol. Mulai dari Rp 15 ribu hingga Rp 27 ribu.

Namun bagi kamu yang membawa pasangan ke tempat ini, ada paket hemat yang disediakan, sushi paket satu terdiri dari, satu porsi beef sushi , satu porsi chiken sushi roll dan lychee tea. Hanya dengan harga Rp 50 ribu saja.

“Yang membedakan yaitu, pembeli bisa melihat langsung proses pembuatannya di depan mata,” kata owner , Hendry Lukardi kepada Bogordaily.net, Senin 21 Maret 2023

Ia mengatakan, Akamshi Sushi mulai buka setiap Selasa sampai Minggu, mulai dari pukul 17.00 sampai 23.00 WIB. Meski lokasinya berada di pinggir jalan, namun tempat makannya mampu menampung sekitar 20 orang.

Pria yang akrab disapa Ler tersebut menegaskan, meski tempat berjualannya berada di pinggir jalan raya, atau , kebersihan dan bahan yang digunakan untuk membuat sushi sangat terjaga kualitasnya.

“Jangan khawatir untuk kualitas atau bahan-bahannya semua sudah terjamin kebersihan dan mutunya,” jelas Hendry

Bagi kamu penggemar sushi bisa langsung datang ke Akamshi Sushi yang terletak di Jalan Pemuda, Tanah Sareal, Kota . Atau bisa cek instagramnya @akamshisushi_.

(Muhammad Irfan Ramadan)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here