Sunday, 5 May 2024
HomeKota BogorAksi Heroik Personil Satlantas Polresta Bogor Kota Bantu Korban Kecelakaan

Aksi Heroik Personil Satlantas Polresta Bogor Kota Bantu Korban Kecelakaan

Bogordaily.net – Anggota Kota membantu korban kecelakaan di jalan Pajajaran depan Rumah makan Gurih Tujuh, pada Kamis 30 Maret 2023.

Hal ini menjadi arahan khusus Kota Kombes Bismo Teguh Prakoso bagi seluruh personil untuk menjadi , yang tanggap dan cepat saat masyarakat membutuhkan.

“Saat patroli dan melintas lokasi kejadian, anggota kami Bripka Eko Subit Siswoyo mendapati seorang pengendara mengalami kecelakaan lalu lintas,” ungkap Kota Kombes Bismo Teguh Prakoso melalui Kasat Lantas Kompol Galih Apria.

Dari Informasi yang didapat pengendara tersebut mengalami kecelakaan tunggal, karena menghindari jalan yang bergelombang, dan mengalami luka di sekitar wajah, tangan dan kaki.

Baca Juga: Praktik Thrifting di Kabupaten Bogor Bakal Diburu!

Korban kecelakaan itu diketahui bernama Suseno tersebut, langsung dibawa oleh Bripka Eko Subit ke RS Mulia.

“Saya apresiasi kepekaan dan kesigapan anggota dalam menolong masyarakat, semoga menjadi inspirasi untuk saling membantu sesama,” tutup Kasat Lantas.

Sebagai informasi, program ‘' terus diaplikasikan ke tengah masyarakat.

Kota Kombes Bismo Teguh Prakoso menggagas program “” di wilayah hukum Polresta Bogor Kota Polda Jawa Barat (Polda Jabar).

Program ini bertujuan untuk memperkuat pola pikir, pola sikap, pola perilaku para anggota kepolisian lalu lintas.

“Jadilah . Itu akan kita laksanakan dan merupakan atensi dari bapak Kapolri dan Kapolda yang harus kita laksanakan,” terangnya.

Menurutnya, semua unit harus bisa menolong. “Reserse harus nolong, Lantas harus nolong, Sabhara harus menolong, Intel harus menolong,” katanya. (Ibnu Galansa)

Copy Editor: Riyaldi

Simak Video Lainnya dan Kunjungi YouTube BogordailyTV

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here