Friday, 29 March 2024
HomeHiburanAkun Instagram Kembali, Postingan Boy William Bikin Netizen Heboh

Akun Instagram Kembali, Postingan Boy William Bikin Netizen Heboh

Bogordaily.net – Akun Instagram milik sempat hilang sejak beberapa hari yang lalu, kini telah pulih kembali. pun mengutarakan rasa terima kasihnya lantaran akun Instagram miliknya sudah dapat digunakan kembali.

“Life is a lesson. Never stop learning. Thank you @instagram for recovering my account. I hope everybody is healthy and safe,” tulis dalam Instagramnya.

Postingan itu langsung mendapatkan tanggapan dari netizen dan sahabat. Mereka mengaku senang karena akhirnya akun Instagram sudah kembali.

“Happy to see u back,” komentar Ayu Ting Ting.

“Congrat say @boywilliam17,” ujar Helena Lim.

“Welcome back, Boy,” imbuh Anji.

Selain itu, romansa antara Ayu Ting Ting dan terus mendapat perhatian netizen, meski keduanya mengaku hanya saling nyaman sebagai teman dekat.

Terbaru, mengunggah potret dirinya dengan Ayu Ting Ting. Terlihat dalam unggahannya, membagikan poster series terbarunya dengan Ayu Ting Ting.

“‘Is this what you want? Well, here you have it' COMING SOON @bwproductions.id,” ujarnya.

Sontak saja unggahan tersebut langsung dibanjiri komentar warganet. Banyak dari mereka yang mendoakan dan berharap kebersamaan dan Ayu Ting Ting dapat berlangsung lama dan tidak hanya sekedar konten belaka.

Ada yang menyebut bahwa Ayu dan Boy akan membuat sebuah project kolaborasi baru dari film hingga single baru.

“Duet dangdut sama rap kah? Wah pasti keren nih,” tulis seorang netizen di kolom komentar.

“Semoga emang bener” sama” sayang. Bukan hanya untuk konten .. Doa terbaik untuk kalian kak,” harap @hetrs***.

“Gw sih fokus ke posisi boy ngtag nama teh ayu… Apapun projectnya, trimakasih sudah memberi sedikit kebahagiaan utk emak2 yg baper liat kalian…,” lanjut @yetrs***.

“Smoga hubunganny bukan utk konten y, tp dibalik layar emang beneran, diseriusin,” imbuh @nur***.

Seperti diketahui, belakangan publik dibuat heboh dengan kedekatan dan Ayu Ting Ting. Banyak dari mereka yang menilai keduanya cocok untuk menjalin hubungan asmara.

Namun, seperti diketahui, ada tembok besar diantara dan Ayu Ting Ting yang menghalangi keduanya untuk bersama, yaitu perbedaan keyakinan.(*)

Copy Editor: Riyaldi

Simak Video Lainnya dan Kunjungi YouTube BogordailyTV

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here