Saturday, 27 July 2024
HomeHiburanAlshad Ahmad Anak Siapa? Ini Profil Ayahnya, Mansyur Ahmad

Alshad Ahmad Anak Siapa? Ini Profil Ayahnya, Mansyur Ahmad

Bogordaily.net – Alshad Ahmad anak siapa muncul di jagat maya. Nama ayahnya kini mulai dicari, banyak yang penasaran siapa dan seperti apa sosok saudara Raffi Ahmad ini.

adalah sosok yang cukup populer di Indonesia, terutama di Kota Bandung.

Hal ini tak lepas dari gaya hidup mewah yang ia miliki, seperti memiliki rumah mewah yang ditaksir mencapai Rp300 miliar dan bisnis yang cukup sukses di berbagai sektor.

merupakan anak dari pasangan keturunan Pakistan-Indonesia.

Ayahnya, Malik Ajiz Ahmad Khan berasal dari Pakistan, sedangkan ibunya berasal dari Indonesia.

Baca Juga: Profil Tiara Andini dan Perjalanan Cintanya bersama Alshad Ahmad

Ia adalah anak ke-7 dari 11 bersaudara dan memiliki seorang kakak bernama Munawar Ahmad, ayah dari artis terkenal Raffi Ahmad.

Saat masih muda, bekerja sebagai pegawai pajak selama 11 tahun. Namun, ia merasa kurang puas dengan pekerjaannya dan memutuskan untuk kembali ke bangku kuliah dan mendapatkan gelar MBA.

Setelah lulus, memutuskan untuk terjun ke dunia bisnis.

Salah satu bisnis yang cukup terkenal adalah di industri perfilman Tanah Air. Ia mengembangkan rumah produksi bernama 3 Dara Group dan berhasil memproduksi beberapa film yang cukup sukses pada masanya.

Beberapa artis terkenal seperti Dessy Ratnasari, Rahmat Hidayat, dan Deddy Mizwar pernah membintangi film-film produksi 3 Dara Group.

Selain bisnis di industri perfilman, juga memiliki bisnis di sektor otomotif dan motor.

Ia mengaku memiliki hobi dalam bidang ini dan sering terlihat mengoleksi berbagai jenis kendaraan, baik itu mobil mewah maupun motor klasik.

Keberhasilan dalam bisnis dan gaya hidup mewahnya membuatnya mendapatkan julukan “Sultan Bandung” dari publik.

Banyak orang yang kagum dengan kekayaan dan kesuksesannya, namun ada pula yang merasa kurang suka dengan gaya hidup yang dipamerkannya.

Meski begitu, sendiri dikenal sebagai sosok yang rendah hati dan ramah. Ia sering terlihat bersosialisasi dengan orang-orang dari berbagai kalangan dan tidak segan membantu mereka yang membutuhkan.

menikah dengan Yanti Dwiarti dan dikaruniai lima orang anak, empat perempuan dan satu laki-laki.

Alshad Ahmad Anak Siapa? Ini Profil Ayahnya, Mansyur Ahmad

Alshad Ahmad adalah satu-satunya anak laki-laki dan ia kini menjadi sorotan publik karena hubungannya dengan penyanyi terkenal Tiara Andini.

Demkian ulasan dan informasi mengenai Alshad Ahmad anak siapa lengkap dengan profil ayahnya Mansyur Ahmad ynag terkenal dengan sebutan ‘Sultan Bandung'.***

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here