Saturday, 20 April 2024
HomeHiburanAlshad Ahmad Diam-Diam Pernah Nikah dan Cerai dengan Nissa Asyifa

Alshad Ahmad Diam-Diam Pernah Nikah dan Cerai dengan Nissa Asyifa

Bogordaily.net – Kisah asmara semakin membuat panas netizen. Pasalnya, baru-baru ini berderas kabar bahwa pernah menikah dan akhirnya dengan Nissa Asyifa pada 2022.

Pernikahan itu terbongkar setelah seorang netizen membocorkan surat Alshad dengan Nissa. Rupanya, dan Nissa Asyifa sudah menikah secara agama pada 28 September 2022.

Pernikahan itu digelar di kediaman Nissa di Bandung, Jawa Barat. Kala itu Nissa sendiri sudah mengandung 8 bulan.

Berdasarkan Direktori Putusan Mahkamah Agung Republik Indonesia nomor perkara 5361/Pdt.G/2022/PA.Badg, ia dan Nissa Assyifa kini telah berstatus sebagai mantan suami istri.

Hal itu diketahui berdasarkan salinan putusan Direktori Putusan Mahkamah Agung Republik Indonesia yang bocor ke publik. Bahkan sebelumnya, netizen dengan akun Twitter @tanyarl sempat mengunggah foto persidangan Alshad dan Nissa di Pengadilan Agama Bandung.

Dalam foto tersebut, tertera jelas nama dan Nissa Asyifa, lengkap dengan nomor perkara, ruang sidang, dan juga perkara yang akan disidangkan, yakni cerai talak.

Sementara itu, jika dilihat dari Direktori Putusan Mahkamah Agung Republik Indonesia nomor perkara 5361/Pdt.G/2022/PA.Badg, Alshad dan Nissa rupanya sudah menikah secara siri sejak 28 September 2022. Saat itu, usia kehamilan Nissa telah menginjak delapan bulan.

Pernikahan mereka pun dilakukan di kediaman Nissa yang terletak di jalan Abadi Raya, Kota Bandung, Jawa Barat. Paman dari Nissa bahkan bertindak sebagai wali nikah dalam pernikahan tersebut, lantaran ayah kandungnya diketahui sudah meninggal dunia.

Dua bulan usai resmi menikah, Alshad pun mengajukan permohonan talak cerai sekaligus itsbat nikah di Pengadilan Agama Bandung, Jawa Barat pada 11 November 2022 lalu. Bahkan terlihat jelas alasan perceraian antara mereka berdua.

Tentu kabar ini begitu mengejutkan publik mengingat selama rentang waktu itu Alshad dikenal sebagai kekasih Tiara Andini. Keduanya go public pada Maret 2022 dan sempat beribadah umrah bersama pada akhir tahun lalu.

Masalah yang menerpa Youtuber ini berawal dari curhatan mantan pacarnya, Nissa Asyifa yang melahirkan tanpa suami. Unek-unek Nissa Asyifa di media sosial yang seolah mengarah pada sosok akhirnya dikuliti publik.

Di sisi lain, sudah punya pacar bernama Tiara Andini seorang penyanyi jebolan Indonesian Idol. Sebelum menjalin asmara dengan Tiara Andini, pernah pacaran dengan Nissa Asyifa selama tujuh tahun. (*)

Copy Editor: Riyaldi

Simak Video Lainnya dan Kunjungi YouTube BogordailyTV

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here