Friday, 29 March 2024
HomeNasionalAnastasia Pretya Amanda Kuliah di Mana? Simak Profil dan Biodatanya

Anastasia Pretya Amanda Kuliah di Mana? Simak Profil dan Biodatanya

Bogordaily.net – kuliah di mana? Mahasiswi ini jadi perbincangan setelah namanya diseret-seret dalam dugaan kasus penganiayaan terhadap Daviz Ozora.

Kehidupan dan aktifitas pribadinya mulai dicari-cari warganet.

Mahasiswi yang dipanggil APA itu diketahui merupakan mahasiswi Universitas Katolik Atma Jaya yang kini sedang menempuh pendidikan di jurusan Psikologi.

Namanya dibicarakan di media sosial setelah dituduh sebagai ‘pembisik' dalam kasus penganiayaan oleh Mario Dandy, anak pengurus .

Namun, tuduhan itu dibantah oleh kuasa hukumnya, Enita Edyalaksmita. Dia menegaskan bahwa kliennya tidak mengenal AG sama sekali.

Enita juga menilai tuduhan tersebut sebagai penggiringan opini publik yang tidak benar, bahkan bohong belaka. Menurutnya, semua harus dibuktikan dengan fakta dan data yang sahih.

Namun, tuduhan yang menyudutkan Anastasia terus mengalir, sehingga membuatnya merasa terpukul dan tidak terima. Ia merasa namanya sudah tercoreng dan reputasinya sebagai mahasiswi yang baik terancam.

Oleh karena itu, Anastasia mengambil langkah tegas dengan melaporkan mantan pacarnya, Mario Dandy, ke Polda Metro Jaya.

Baca Juga: Simak, Ini Lima Tantangan Pelaku UMKM dalam Mengembangkan Usaha

Tak hanya itu, Anastasia juga mendapat dukungan dari teman-temannya dan beberapa organisasi mahasiswa yang menuntut keadilan atas kasus ini.

Mereka menggelar aksi protes dan meminta pihak kepolisian untuk mengusut tuntas kasus ini.

Dalam kasus ini, Anastasia mempertahankan dirinya dan membuktikan bahwa dia tidak terlibat dalam kasus penganiayaan tersebut.

Dia merasa sudah cukup menjadi korban tuduhan yang tidak berdasar dan tidak ingin reputasinya sebagai mahasiswi yang berprestasi dan berintegritas rusak.

Namun tak banyak yang diketahui mengenai latar belakang keluarnyanya, termasuk anak siapa? Polisi dan pengacaranya juga tidak membeberkan mengenai kehidupan pribadai gadis yang santer dipanggil APA itu.

Biodata

Dikutip dar berbagai sumber berikut ini adalah biodata

Nama lengkap:
Nama panggung: Pretya Amanda
Agama: Kristen
Kewarganegaraan: Indonesia

Pendidikan:
1. SMA Avicenna Cinere
2. Jurusan Psikologi di Universitas Katolik Atma Jaya
Profesi: Mahasiswa, Selebgram

Demikian ulasan dan informasi mengenai kuliah di mana? lengkap dengan perjalanan kasusnya yang terseret daka kasus penganiayaan .***

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here