Friday, 26 April 2024
HomeHiburanARMY Degdegan, J-Hope BTS Umumkan Tanggal Wajib Militer

ARMY Degdegan, J-Hope BTS Umumkan Tanggal Wajib Militer

Bogordaily.net telah mengumumkan bahwa dirinya sudah menentukan tanggal untuk mendaftar (Wamil). J-Hope akan menjadi anggota kedua dari BTS yang akan menjalani .

J-Hope dikabarkan telah memulai proses pendaftaran wamil sekaligus meminta dukungan dari penggemar.

“Saya tidak bisa memberi tahu Anda secara detail, tetapi saya sudah memiliki tanggal untuk mendaftar, dan saya pikir sudah waktunya bagi saya untuk mempersiapkannya,” ucap J-Hope melalui live Weverse, dikutip dari Koreaboo, Jumat 17 Maret 2023.

J-Hope mengaku jika dia sudah mulai memikirkan tanggal pendaftaran tersebut sejak berangkat .

“Sejak Jin mendaftar, saya berpikir tentang kapan saya harus mendaftar juga, dan saya pikir akan lebih baik untuk pergi sesegera mungkin dan kembali dengan cepat untuk menunjukkan citra yang lebih baik,” tutur J-Hope.

Sayangnya, pihak agensi belum memberi tahu tanggal keberangkatan ke pusat pelatihan militer. Mereka akan memberitahu secara detail dalam waktu dekat ini.

J-Hope kabarnya akan menjadi anggota BTS kedua yang mengikuti setelah Jin. Anggota BTS lainnya melepas Jin mengikuti wamil pada 13 Desember 2022 lalu.

J-Hope pun telah mengabarkan jika dirinya pun akan berangkat melalui Weverse. Kabar wajib militer ini tentu saja membuat para fans sedih dan galau.

Kabar wajib militer J-Hope sukses membuat emosi ARMY campur aduk. Satu sisi, ARMY mendukung sang idola untuk menunaikan tugas negaranya, namun di sisi lain, mereka harus bersiap menahan rindu untuk tidak melihat J-Hope di layar kaca selama kurang lebih dua tahun.

Walaupun demikian, ARMY (fans BTS) tetap memberikan dukungan untuk J-Hope agar menjalankan kewajibannya dengan lancar dan bisa kembali secepatnya untuk menghibur mereka.

Tidak hanya ARMY, pun turut serta menyambut baik kabar J-Hope wamil. Member tertua BTS itu menberikan beberapa wejangan untuk sang adik, J-Hope.

“Selamat datang,” ujar pada J—Hope melalui Weverse.

“Mereka bilang aku akan segera menjadi prajurit (pelatih). Jika kebetulan kita bertemu, jangan melakukan kontak mata. Aku seorang prajurit dan kamu seorang trainee (prajurit latihan),” tulis Jin dalam bahasa Korea dengan diakhiri tanda tertawa.(*)

Copy Editor: Riyaldi

Simak Video Lainnya dan Kunjungi YouTube BogordailyTV

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here