Saturday, 27 April 2024
HomeBeritaArti Mimpi Meninggal Dunia, Tak Selalu Kabar Buruk

Arti Mimpi Meninggal Dunia, Tak Selalu Kabar Buruk

Bogordaily.net– Arti mimpi apa? Saat kita mimpi bahwa diri kita tentu menjadi sesuatu yang membuat was-was. Mimpi ditafsirkan beberapa hal, apa saja? Dirangkum dari berbagai sumber ini arti mimpi jika dilihat dari berdasarkan primbon Jawa.

Pertengkaran dalam Rumah Tangga

Jika yang sudah memiliki pasangan dan memilki anak mimpi anaknya , menurut primbon Jawa hal ini diartikan sebagai timbulnya pertengkaran dalam rumah tangga.

Beban Berat

Arti mimpi diri sendiri lainnya yakni teguran bagi kita agar bangkit untuk menyelesaikan berbagai beban berat yang tengah kalian hadapi.

Usaha Sia-Sia

Jika mimpi meninggal dan berbicara dengan mayat atau orang meninggal diartikan usaha yang dijalani akan sia-sia. Dalam hal ini usaha pekerjaan, mendapat pasangan atau jodoh.

Masalah Besar

Jika bermimpi dan melihat proses pemakaman diri kita sendiri, maka mungkin ini pertanda buruk. Sebab diartikan akan mengalami masalah besar. Sebaiknya lebih berhati-hati.

Pertanda Panjang Umur

Mimpi tak selalu kabar buruk. Ada pula kabar baiknya. Bila kita bermimpi diri kita sendiri meninggal kerap diyakini memiliki umur panjang dan bisa jadi merupakan pertanda baik.

Terkabul Impian

Jika mimpi lalu hidup kembali, bisa jadi ini adalah pertanda baik yakni apa yang selama ini diimpikan akan terkabul dan menjadi kenyataan.

Ada Jalan Keluar

Jika kita bermimpi akan meninggal dan roh keluar dari tubuh diartikan akan ada jalan keluar dalam sebuah masalah yang sedang dihadapi.

Derajat Tinggi

Jika kita bermimpi dipakaikan kain kafan, bisa jadi ini adalah pertanda baik yakni akan mendapat derajat yang lebih tinggi.

Nah itulah beberapa arti mimpi yang tidak selalu dimaknai buruk ya.***

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here