Thursday, 25 April 2024
HomeNasionalArti Mimpi Punya Bayi, Ini Pertanda Baik dan Buruknya

Arti Mimpi Punya Bayi, Ini Pertanda Baik dan Buruknya

Bogordaily.net– punya bayi memiliki pertanda baik dan buruk bagi si pemimpinya. Dalam dunia nyata pasangan suami istri yang dikaruniai bayi tentu merupakan anugerah dalam sebuah pernikahan. Lalu apa punya bayi?

Hadirnya Permulaan Baru

Dikutip dari Popmama, jika kamu mimpi melahirkan bayi, tandanya akan hadir sebuah permulaan baru. Melahirkan bayi merupakan rezeki yang tidak terduga. Nah, saat kamu mimpi melahirkan bayi, ini menandakan kamu akan mendapat sebuah permulaan baru. Permulaan atau awalan baru ini akan menjadi sesuatu yang baik dan memberikan berkah tersendiri.

Mendapat Rezeki Berlimpah

Jika kamu mimpi memiliki bayi laki-laki menjadi pertanda akan mendapatkan rezeki berlimpah. Misalnya dalam mimpi kamu tiba-tiba mempunyai bayi laki-laki dam ini artinya ada anugerah terkait dengan rezeki. Selain uang, rezeki yang bisa didapatkan mulai dari pekerjaan baru, waktu bersama keluarga, atau bertemu dengan orang-orang baik atau sebuah tanda kamu akan hamil.

Baca Juga: Arti Mimpi Putus dengan Pacar Pertanda Baik atau Buruk?

Ingin Diperhatikan Pasangan

Ketika kamu mimpi menggendong bayi perempuan itu artinya kamu sedang ingin diperhatikan oleh pasangan. Mimpi ini bisa saja muncul jika kamu sedang ada masalah keluarga bersama pasangan dan tiba-tiba kamu mimpi menggendong bayi perempuan. Selain oleh pasangan, mimpi ini bisa memiliki arti kamu sedang ingin diperhatikan oleh keluarga di rumah.

Ingin Hamil Lagi

Jika kamu mimpi sudah memiliki bayi dan kembali hamil artinya ada keinginan kamu untuk kembali hamil dan memilki buah hati. Dalam lubuk hati terdalam kamu ingin kembali menambah keturunan dalam jangka waktu dekat.

Pertanda Kebahagiaan

Saat kamu bermimpi melahirkan bayi kembar ini menjadi pertanda akan datang kebahagiaan atau keberuntungan besar. Misalnya kamu tiba-tiba saja bermimpi melahirkan bayi kembar dan ini menjadi pertanda baik sebab akan terjadi kebahagiaan atau keberuntungan besar dalam waktu dekat.

Memendam Perasaan Sedih

Jika kamu mimpi melahirkan bayi, tetapi akhirnya bayi tersebut meninggal dunia memiliki makna ada perasaan sedih yang sedang terpendam. Mimpi merupakan manifestasi alam bawah sadar ketika sedang tertidur.  Saat bermimpi baru saja melahirkan bayi lalu meninggal dunia tandanya ada perasaan cemas, takut, atau khawatir yang sedang terpendam dalam diri kamu.***

Copy Editor: Riyaldi

Simak Video Lainnya dan Kunjungi YouTube BogordailyTV

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here