Wednesday, 8 May 2024
HomeNasionalArti Mimpi Putus dengan Pacar Pertanda Baik atau Buruk?

Arti Mimpi Putus dengan Pacar Pertanda Baik atau Buruk?

Bogordaily.net–  putus dengan pacar memiliki pertanda apa? Apakah pertanda baik atau buruk? Dalam dunia nyata putus hubungan dengan seseorang merupakan hal tidak mengenakan. Hubungan yang telah berakhir menimbulkan rasa sakit hati. Lalu bagaimana jika dalam mimpi? Berikut putus dengan pacar yang dirangkum dari berbagai sumber berikut ini.

Ada Sesuatu yang Disembunyikan

Secara umum, putus dengan pacar pertanda ada sesuatu yang disembunyikan dari pasangan. Misalnya perasaan atau masalah yang selama ini tidak bisa kamu sampaikan. Ini menjadi pertanda kamu harus saling terbuka satu sama lain agar hubungan yang terjalin bisa terus dipertahankan.

Ada Kekurangan di Hadapan Pacar

Saat kamu mimpi pacar minta putus pertanda kamu ada kekurangan di hadapannya. Mimpi pacar minta putus memiliki pertanda perasaan tidak nyaman karena dipandang sebelah mata. Bisa jadi mimpi ini memiliki arti kamu lebih percata tentang pendapat orang lain tentang pacar kamu. Maka dari itu, sebaiknya kamu percaya pada dirimu sendiri tanpa memedulikan tanggapan orang lain.

Lupakan Masa Lalu

Jika kamu mimpi kamu diputusin pacar sampai membuatmu menangis, Primbon Jawa memberi arti bahwa kamu harus segera meninggalkan segala kenangan yang ada di masa lalu. Segera bangkit dan jalani hidup lebih baik lagi tanpa harus menengok ke belakang.

Ada Kesalahpahaman

Nah jika kamu mimpi diputusin pacar tanpa sebab, ini pertanda kamu akan mengalami sebuah kesalahpahaman. Dampaknya, hubungan kamu dengan pacar menjadi kacau. Sebaiknya, perbaiki komunikasi kamu dengan pacar agar tak terjadi kesalahpahaman.

Bangkit dari Keterpurukan

Kabar baik jika kamu mimpi putus dengan pacar yang pergi begitu saja meninggalkan kamu artinya kamu dan pacar akan bangkit lagi dari keterpurukan. Kalian akan berusaha keluar dari masalah yang dihadapi dan menyelesaikannya. Masalah itu bisa bermacam-macam yang kamu alami bersama pacar.

Pertanda Bahaya

Saat kamu mimpi diputusin pacar karena adanya orang ketiga sebaiknya lebih waspada. Sebab, ini menandakan akan adanya bahaya menghampiri kamu. Kamu harus lebih banyak berdoa agar selalu dilindungi oleh Tuhan dan tetap waspada dalam hal apapun.***

Copy Editor: Riyaldi

Simak Video Lainnya dan Kunjungi YouTube BogordailyTV

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here