Monday, 29 April 2024
HomeHiburanArtis Indonesia yang Lahir Tanggal 3 Maret, Cek di Sini

Artis Indonesia yang Lahir Tanggal 3 Maret, Cek di Sini

Bogordaily.net yang lahir tanggal siapa saja? Mungkin sebagian dari kamu ada yang lahir pada hari ini dan penasaran siapa saja yang berulang tahun hari ini.

Ada sejumlah di Indonesia yang lahir pada bulan Maret. Mereka tentu saja akan merayakan ulang tahun bulan ini.

Jika dilihat dari zodiaknya, maka yang lahir di bulan Maret memiliki Pisces dan Aries.

Merunut pada zodiaknya mereka yang lahir di bulan Maret memiliki karakter penyayang dan juga akan rela berkorban dan melakukan apapun demi orang yang mereka sayangi.

Karakteristik inilah yang sering dijadikan alasan orang-orang yang lahir di bulan Maret memiliki banyak teman dan sangat disayangi oleh orang di sekitar mereka.

Bulan Maret juga dikenal sebagai bulan yang penuh warna dengan banyak momen spesial, salah satunya adalah ulang tahun.

Baca Juga: Arti Tanggal Lahir 3 Maret, Simak di Sini

Daftar yang Lahir di Bulan Maret dan Tanggal

Nah, siapa saja artis terkenal yang lahir di bulan Maret. Simak daftar lengkapnya di bawah ini.

Mantan vokalis band indie yang sukses sebagai penyanyi dengan lagu yang jadi hits. Buku karyanya juga sama populernya dengan lagu-lagu yang diciptakan adalah kelahiran 1984. .

Vino G. Bastia

Vino G. Bastian lahir pada 24 Maret 1982 di Minangkabau. Aktor tampan ini merupakan putra pasangan Bastian Tito dan Herna Debby. Ia akan genap berusia 40 tahun pada akhir Maret besok.

Diana Pungky

Diana Pungky adalah seorang artis lawas yang populer di era tahun 90-an dan akan berulang tahun pada 12 Maret mendatang.

Ia dikenal sebagai pemeran Jinny dalam sinetron lawas Jinny Oh Jinny dan sudah lama vakum dari dunia hiburan sejak 2006. Setelah vakum dari dunia hiburan, ia menggeluti bisnis di bidang kecantikan dan spa.

Velove Vexia

Velove Vexia lahir pada 13 Maret dan akan merayakan ulang tahun yang ke-32. Ia sempat mengejutkan publik dengan pernikahannya dan putri pengacara O.C Kaligis ini dikenal sebagai artis yang multitalenta dengan berbagai penghargaan di bidang seni peran.

Krisdayanti

Krisdayanti, atau yang biasa disapa KD, adalah seorang diva pop tanah air dan baru saja menjadi nenek. Ia akan genap berusia 47 tahun pada bulan ini. Ia lahir di Batu, Malang, Jawa Timur pada 24 Maret 1975. KD merupakan mantan istri Anang Hermansyah dan juga ibu dari empat orang anak. KD masih aktif dalam bermusik dan menjadi juri dalam beberapa acara pencarian bakat.

Cassandra Lee

Cassandra Lee lahir pada tanggal 15 Maret dan akan genap berusia 21 tahun besok. Ia merupakan artis blasteran Prancis, Irlandia, Inggris, dan Korea yang sukses dengan kecantikan wajahnya yang selalu membuat terkesima. Cassandra Lee pernah menjalin hubungan dengan Randy Martin.

Dian Sastrowardoyo

Dian Sastrowardoyo lahir di Jakarta pada 16 Maret 1982. Pada bulan Maret ini, artis top yang dianggap sebagai artis terbaik ini akan genap berusia 40 tahun. Ia mulai populer sejak bermain dalam film legendaris Ada Apa Dengan Cinta dan masih terus aktif berakting hingga sekarang.

Demikian ulasan dan informasi mengenai artis Indonesia yang lahir tanggal dan di bulan Maret.***

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here