Saturday, 20 April 2024
HomeHiburanArtis yang Nonton Konser Blackpink, Ada Nagita dan Ayu Ting Ting

Artis yang Nonton Konser Blackpink, Ada Nagita dan Ayu Ting Ting

Bogordaily.net – Artis yang nonton Blackpink siapa saja ya? Ya, girl grup BLACKPINK dalam menghibur para penggemar mereka, yang juga dikenal sebagai BLINK, dalam di Stadion Gelora Bung Karno (GBK), Jakarta pada Sabtu, 11 Maret 2023, sungguh memukau.

yang digelar selama dua hari, dari 11 hingga 12 Maret 2023, tersebut menarik perhatian sejumlah artis Tanah Air yang hadir untuk menikmati penampilan Jisoo, Jennie, Rose, dan Lisa.

Pada hari pertama BLACKPINK, sejumlah artis Tanah Air tampak hadir dan meramaikan acara tersebut.

Daftar Artis yang Nonton Blackpink

Nagita Slavina, Ayu Dewi, Brandon Salim, hingga Angga Yunanda adalah beberapa dari mereka yang turut menyaksikan penampilan girl group asal Korea Selatan tersebut.

Nagita Slavina, istri dari presenter ternama Raffi Ahmad, diketahui merupakan seorang BLINK sejati dan tentu saja ia tidak melewatkan kesempatan untuk menyaksikan idolanya tampil di atas panggung.

Nagita tampak tampil gaya dengan mengenakan baju berwarna pink dan kalung warna-warni yang serasi dengan lightstick-nya.

Tak hanya Nagita, artis muda Brandon Salim juga tidak ketinggalan untuk menikmati BLACKPINK.

Brandon yang membeli tiket VIP bersama kekasihnya, Dhika Himawan, bahkan telah tiba sejak siang hari untuk menyaksikan sound check BLACKPINK.

Ia pun membagikan momen tersebut di Instagram dan menunjukkan lightstick serta gelang wristband resmi sebagai bukti kehadirannya.

Sementara itu, artis muda Naura Ayu tampak sangat antusias dan heboh bersama rekan-rekan artis lainnya saat menonton BLACKPINK di hari pertama.

Ia terlihat sangat mengidolakan Lisa dan datang bersama rekan artis seperti Gabriella Eka Putri, Sandrinna, Fabio Asher, dan banyak lagi.

Baca Juga: Bayaran Blackpink Sekali Konser, Cekidot!

Namun, tidak semua artis dapat menikmati BLACKPINK dengan mulus. Seperti yang dialami oleh Audi Marissa yang hampir gagal nonton karena menjadi korban penipuan oknum penjual tiket BLACKPINK. Namun, dengan usaha yang gigih, Audi akhirnya berhasil menyaksikan BLACKPINK yang ketiga kalinya. Ia tampil cantik dengan nail art hitam dan pink saat menghadiri konser BLACKPINK hari pertama.

Selain itu, musisi Hito Caecar juga tampak menikmati konser BLACKPINK di hari pertama. Ia datang bersama istrinya, Felicya Angelista, dan diduga berada di bangku kategori Platinum berdasarkan postingannya di Instagram story.

Tak ketinggalan, Angga Yunanda juga memanfaatkan kesempatan untuk menonton idola wanitanya di atas panggung. Ia hadir bersama kekasihnya, Shenina Cinnamon, dan tentu saja mereka terlihat sangat antusias dan menikmati penampilan BLACKPINK.

Last but not least, salah satu artis yang tidak boleh dilewatkan adalah Ayu Ting Ting.

Itulah deretan artis tanah air yang tak mau ketinggalan nonton konser BLACKPINK.***

Copy Editor: Riyaldi

Simak Video Lainnya dan Kunjungi YouTube BogordailyTV

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here