Friday, 29 March 2024
HomeKulinerAyam Rendang Ala KFC Indonesia Siap Sambut Ramadhan

Ayam Rendang Ala KFC Indonesia Siap Sambut Ramadhan

Bogordaily.net baru diluncurkan KFC Indonesia menyambut bulan Ramadhan. Masuknya dalam menu terbaru di KFC merupakan salah satu bentuk kebanggaan pada khasanah Indonesia.

Rendang merupakan makanan khas Indonesia yang mendunia dan menduduki posisi teratas dalam daftar 50 makanan terenak dunia. Artinya, rendang diakui sebagai makanan paling enak di dunia.

Nah, KFC Indonesia melakukan inovasi terhadap resep rendang. Jika aslinya menggunakan daging sapi, KFC memadukannya dengan ayam goreng crispy yang menjadi favorit semua orang.

Menu hasil inovasi terbaru KFC Indonesia yang menyandingkan bumbu-bumbu asli Indonesia itu terasa nikmat menyatu dengan ayam goreng crispy.

Bayangkan, setelah seharian berpuasa, dengan penuh kesabaran menahan haus dan lapar, konsumen disuguhkan dengan ayam goreng crispy yang dibalut dengan bumbu rendang yang penuh cita rasa, berbuka puasa menjadi sebuah kemenangan tersendiri.

KFC Indonesia Luncurkan Menu Baru Ayam Rendang
ala KFC. (Ibnu/Bogordaily.net)

Tidak hanya , hadir pula avocado coffee jelly float, minuman dingin rasa alpukat yang dipadukan jelly dengan aroma kopi ditambah es krim lembut sebagai topping pelengkap. Dan yang pasti akan menjadi pembatal puasa yang manis, segar dan sempurna setelah menahan haus ketika berpuasa.

Kenikmatan dan kesegaran avocado coffee jelly float dapat diperoleh dalam menu ala carte atau paket Super Duk Duk.

Untuk ala carte, dapat dinikmati dengan harga mulai dari Rp25.000 (sudah termasuk pajak) sementara avocado coffee jelly float dapat menjadi pembatal puasa mulai dari harga Rp16.000 (sudah termasuk pajak).

KFC Indonesia Luncurkan Menu Baru Ayam Rendang
Menyambut bulan Ramadhan, KFC Indonesia meluncurkan menu baru yakni . (Ibnu/Bogordaily.net)

Sedangkan untuk paket Super Duk Duk, konsumen dapat memilih Super Duk Duk 1 yang berisi 1 nasi, 1 dan 1 avocado coffee jelly float dengan harga mulai dari Rp45.000.

Atau paket Super Duk Duk 2 yang terdiri dari 1 nasi, 2 dan 1 avocado coffee jelly float dengan harga mulai dari Rp62.000 saja.

Selain menu Alacarte dan Paket Super Duk Duk bisa didapatkan di seluruh gerai KFC, menu ayam rendang juga dapat diperoleh melalui layanan KFC Catering dengan beberapa pilihan paket lengkap mulai dari paket 10 orang sampai dengan paket untuk grup besar yang sangat cocok untuk acara buka bersama teman di kantor, buka bersama dengan keluarga, kerabat, maupun untuk kegiatanberbagikepada sesamayang membutuhkan selama bulan Ramadhan.

“Bulan Ramadhan dikenal pula dengan Bulan Kesabaran, bulan yang penuh rahmat dan keberkahan. Lewat #JagonyaSabar dan #JagonyaBerbagi, KFC Indonesia ingin menghadirkan sesuatu yang dapat membuat konsumen menjalani Ramadhan dengan penuh makna,” ujar Eric Leong selaku Chief Executive Officer PT Fast Food Indonesia, Tbk, pemegang merek KFC di Indonesia.

Kehadiran ayam rendang dan avocado coffee jelly float menurut Eric juga merupakan program donasi untuk pembangunan SDN Banjarwangi, Tasikmalaya, Jawa Barat dan akan menjadi sesuatu yang berbeda bagi konsumen KFC dalam menjalani ibadah puasa kali ini. (Ibnu Galansa)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here