Friday, 26 April 2024
HomeKulinerBakso Terenak di Bogor: Rekomendasi 5 Warung Paling Laris

Bakso Terenak di Bogor: Rekomendasi 5 Warung Paling Laris

Bogordaily.net terenak di Bogor tentu saja banyak, tapi dari sekian banyak itu ada yang paling direkomendasikan, karena selalu ramai pembeli termasuk para wisatawan.

Bogor memang selalu menjadi favorit berliburan khususnya masyarakat di sekitar Jabodetabek, selain mudah dijangkau juga karena suasana asri yang bisa menjadi tempat untuk melepas penat dari kesibukan sehari-hari.

Selain tepat wisata, kulinernya juga salah satu tujuan wisatawan, termasuk . Jadi, tak lengkap rasanya jika sedang di Bogor tidak mencoba terenak ini.

Baca Juga: Taman Budaya Sentul, Wisata Kuliner Pilihan di Kabupaten Bogor

Daftar Terenak di Bogor yang Rekomended

Berikut ini beberapa tempat makan yang wajib dicoba:

1. Gulung Bragi

Gulung Bragi menjadi salah satu paling populer di Bogor. Berbeda dari biasanya, bakso Bragi menawarkan menu bakso gulung yang unik karena bentuknya yang silinder dan dibalut dengan kembang tahu.

Rasanya pun tak kalah enak dengan bakso yang berbentuk bulat. Rasa dagingnya yang lezat berpadu dengan rasa kuah kaldu yang kental bikin rasanya semakin juara!

Lokasinya ada di Jalan Palayu Raya No. 21, Bogor Utara. Buka setiap hari pukul 09.30 – 21.00 wib. Harganya mulai dari Rp.18.000.

2. Bakso Seuseupan

Bakso ini terkenal dengan kuah kaldunya yang gurih dan segar dengan tambahan gajih gorengnya. Rasa baksonya juga enak dan banyak variasi menu, mulai bakso halus hingga bakso urat.

Lokasinya ada di Jl. Bangbarung Raya No.1. Beroperasi setiap hari pukul 10.00 – 21.00. Harga satu porsinya mulai dari Rp. 20.000.

3. Bakso PMI

Bakso PMI terkenal dengan bakso rudalnya yang besar dan kaya akan daging sapi. Rasanya sangat enak, apalagi ditambah dengan gurihnya kuah kaldu sapi.

Menurut penjualnya, daging-daging yang dijadikan bakso adalah daging pilihan dengan kualitas terbaik.

Bakso ini lokasinya ada di Jl. Achmad Adnawijaya No.150. Buka setiap hari pukul 11.00 – 21.30 dengan harga Rp. 17.500.

4. Bakso Basset

Baksonya berukuran sekepal tangan orang dewasa. Cita rasa dagingnya sangat terasa apalagi dengan tambahan cincangan daging di bagian dalam bakso.

Lokasinya ada di Jln Cimanggu, Gg. Pahlawan No.07. Buka setiap hari pukul 10.00 – 21.00, harga seporsinya mulai dari Rp. 19.000.

5. Bakso Titoti

Bakso Titoti merupakan bakso asli Wonogiri yang sudah tersebar di beberapa kota di Indonesia. Dan ternyata Bakso Titoti merupakan bakso favoritnya Bapak Ganjar Pranowo.

Warung bakso ini selalu ramai dengan pengunjungnya, jadi siap-siap antri. Lokasinya ada di Jalan Siliwangi, No.10, Bondongan. Buka setiap hari pukul 09.00 – 21.30 dengan harga mulai dari Rp.25.000.

Demikian ulasan dan informasi mengenai warung bakso terenak di Bogor. Tempat yang wajib dikunjungi saat berwisata di Kota Hujan.***

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here