Tuesday, 23 April 2024
HomeBeritaBandung bjb Tandamata, Raih Gelar Juara Putaran Kedua Final Four PLN Mobile...

Bandung bjb Tandamata, Raih Gelar Juara Putaran Kedua Final Four PLN Mobile Proliga 2023

Bogordaily.net bertahan putri, meraih gelar putaran kedua pada akhir laga empat besar usai mengalahkan Jakarta Pertamina Fastron dengan skor 3-1 (25-18, 25-17, 14-25, 25-23) di GOR Sritex Arena Solo, Minggu, 12 Maret 2023.

Gelar yang sama juga disabet yang diasuh pelatih Alim Suseno itu pada akhir putaran pertama di Semarang beberapa waktu lalu.

Namun, hasil pertarungan di Solo itu tidak lagi mempengaruhi kedua tim yang telah sama-sama meraih tiket grand final yang akan digelar di GOR Amongrogo Jogja, 18-19 Maret nanti.

“Alhamdulillah bisa memenangi pertandingan ini. Saya dan teman-teman memang sempat banyak lakukan kesalahan sehingga kehilangan set tiga. Namun kami bisa come back dan menutup laga dengan kemenangan di set keempat,” kata Kapten tim Wilda Siti Nurfadhilah, usai laga.

Sementara itu, Ketua Tachyan Iskandar, menambahkan, kesalahan-kesalahan timnya terutama pada receive atau penerimaan bola pertama. Akibatnya, setter tidak bisa mengarahkan bola secara sempurna untuk melakukan serangan balik.

“Semuanya akan kami evaluasi dalam menghadapi back to back grand final. Kesalahan-kesalahan yang masih terjadi akan kami benahi dalam persiapan menghadapi grand final,” kata Tachyan. (Gibran)

Copy Editor: Riyaldi

Simak Video Lainnya dan Kunjungi YouTube BogordailyTV

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here