Thursday, 25 April 2024
HomeEkonomibank bjb Cabang Semarang dan Lapenkop Jateng Edukasi Pelaku Usaha di Wilayah...

bank bjb Cabang Semarang dan Lapenkop Jateng Edukasi Pelaku Usaha di Wilayah Semarang Raya

Bogordaily.net – Kantor Wilayah V bersama Kantor Cabang menggelar kegiatan edukasi perbankan bagi Pemandu Perkoperasian yang dilaksanakan di Hotel Terra Cassa Bandungan, Kabupaten , Jawa Tengah, pada Kamis, 23 Februari 2023.

Acara ini diselenggarakan selama 2 hari oleh Lapenkop (Lembaga Pendidikan Perkoperasian) Jawa Tengah yang bekerja sama dengan Dinas Koperasi dan Kantor Cabang Semarang. Peserta dari kegiatan ini berasal dari 18 Kabupaten/Kota se Jawa Tengah.

Baca Juga: Asprov PSSI Jabar Sahkan Komite Eksekutif Asosiasi PSSI Kabupaten Bogor

Pada kesempatan ini bjb Divisi Kredit UMKM melalui Sentra UMKM Surabaya Regional V bersama KC menyampaikan materi tentang akses permodalan, kemudahan transaksi melalui bjb Digi, QRIS dan produk holding serta produk holding yang dapat diakses oleh koperasi dan anggotanya.

Baca Juga: YMS Bogor Turunkan 15 Pemain di Women Basketball League Indonesia 2023

melalui program dan produk unggulannya senantiasa mendampingi para pelaku usaha khususnya UMKM-IKM agar mampu meningkatkan kapasitas usahanya untuk maju dan berkembang.

Baca Juga: Instagram Anggie Jesey Apa? Ini Profil Istri Wahyu Kenzo

Baca Juga: bank bjb Tawarkan SR018, Pilihan Berharga untuk Kemandirian Bangsa

berkomitmen dan secara konsisten mendorong pelaku UMKM untuk terus berkembang hingga menembus pasar internasional melalui digitalisasi, pemberdayaan dan pembiayaan.(*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here