Thursday, 28 March 2024
HomeKota BogorBank Kota Bogor, Jadi Sponsor di Peresmian Lawang Rangga Gading

Bank Kota Bogor, Jadi Sponsor di Peresmian Lawang Rangga Gading

Bogordaily.net menjadi salah satu sponsor yang turut menyukseskan kegiatan peresmian Lawang Rangga Gading. Hal itu dilakukan untuk menunjang sektor perekonomian di Kota Bogor.

turut berpartisipasi dalam acara peresmian UMKM di Jalan Lawang Rangga Gading,” ucap Public Relation , Aprilia Purwanti.

Dalam kegiatan itu, Direktur Utama , Ibrahim menyempatkan dirinya untuk hadir dalam acara tersebut. Kemudian, keterlibatan Bank Kota Bogor juga untuk mendongkrak popularitas sentra yang baru di kawasan Suryakencana.

“Dengan adanya pusat yang baru ini, kami pasti akan membantu segala sesuatu untuk kemajuan Kota Bogor,” kata dia.

Berbagai tradisional khas dapat dinikmati para pengunjung di Lawang Rangga Gading. Wajah baru sentra itu akan memberikan kesan menyenangkan bagi wisatawan sebab, dilengkapi ornamen mural yang bisa dijadikan spot berswafoto.

Soft launchingnya sendiri diresmikan langsung oleh Wali Kota Bogor Bima Arya bersama Director of Busniess Grab Indonesia, Iki Sari Dewi dengan membunyikan kentongan dan mangkok ayam jago.

Selain peresmian, kegiatan tersebut dilanjut dengan mencicipi di setiap booth UMKM yang berjejer di sepanjang kawasan. Selanjutnya, acara ditutup dengan penandatanganan kerjasama antara Pemerintah Kota Bogor (Pemkot) dengan Grab Indonesia.

Disamping hal tersebut, berharap agar para penggiat Usaha Mikro Kecil dan Menengah (UMKM) bisa menjalankan usahanya dengan menyokong dalam bentuk sponsorship.

“Kami berharap tentunya dapat membantu para penggiat usaha dalam menjalankan usahanya,” ucap Aprilia. (Mutia Dheza Cantika)

Copy Editor: Riyaldi

Simak Video Lainnya dan Kunjungi YouTube BogordailyTV

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here