Sunday, 5 May 2024
HomeKota BogorBantu Masyarakat, Perum Pertani Buka Pasar Murah di GOR Padjajaran

Bantu Masyarakat, Perum Pertani Buka Pasar Murah di GOR Padjajaran

Bogordaily.net – Perum Perhutani salah satu bagian dari Kementerian Badan Usaha Milik Negara (), menggelar di Gedung Olah Raga Padjadjaran Jalan Jenderal Ahmad Yani, Tanah Sareal, Kota Bogor pada Kamis 30 Maret 2023.

Ramadan 2023 ini, hadir di Jabodetabek, Kalimantan Timur dan Kalimantan Tengah. Berbagai macam paket sembako murah tersedia disini, berisi beras 5 kg, minyak goreng 1 liter dan 1 kg gula yang dibandrol seharga Rp. 55 ribu per paketnya.

Tak hanya itu paket sembako, tersedia pula posko mudik gratis.

Pada kesempatan Safari Ramadan 2023 Perhutani juga membuka stand Mudik Gratis Perhutani bagi masyarakat pada tanggal 18 April 2023, sebagai titik kumpul di Senayan Jakarta.

Kegiatan mudik gratis Perhutani, sudah dilaksanakan setiap tahun menjelang Idhul Fitri, pendaftaran bisa dilaksanakan secara online dan pada tahun ini disediakan stand tersendiri.

Pembukaan Safari Ramadan dihadiri oleh Dirut Perhutani Wahyu Kuncoro, Kepala Divisi Regional Perhutani Jawa Barat & Banten Asep Dedi Mulyadi, Administratur Kesatuan Pemangkuan Hutan (KPH) Bogor Achmad Rusliadi, Wakil Walikota Bogor Dedie A. Rachim, Kepala Dinas Sosial Fachrudin, Kepala Dispora Kota Bogor, Herry serta unsur masyarakat Kota Bogor.

(Ibnu Galansa)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here