Sunday, 16 June 2024
HomeKota BogorBantu Warga, Adit Beri Beri PMT ke Posyandu Cibogor

Bantu Warga, Adit Beri Beri PMT ke Posyandu Cibogor

Bogordaily.net – Anggota Fraksi Adityawarman Adil, S.Si., M.Si bersama kader posyandu menyalurkan bantuan (PMT) berupa sayur sop baso telur, tahu goreng dan nasi putih untuk balita dan ibu hamil.

Giat tersebut dilaksanakan di Posyandu Flamboyan RW 01 Kelurahan Cibogor, Kecamatan Bogor Tengah, Kota Bogor, 8 Maret 2023.

Adit menegaskan pemberian PMT itu sebagai wujud kepedulian terhadap gizi balita dan ibu hamil untuk mencegah adanya masalah stunting pada balita dan ibu hamil.

Baca juga : Adit Terima Curhatan Warga Bogor Tengah Soal Tunggakan BPJS saat Reses

“Pemberian bantuan 50 paket PMT ini sebagai wujud kepedulian terhadap masalah stunting pada balita maupun ibu hamil. Semoga pemberian PMT di Posyandu Flamboyan RW 01 Kelurahan Cibogor ini dapat mencegah terjadinya stunting pada balita dan ibu hamil,” ujar Adit.

Dengan diberikannya makanan tambahan kepada balita dan ibu hamil diharapkan akan ada peningkatan gizi kepada mereka.

“Terimakasih pak Adit atas ke Posyandu Flamboyan RW 01, semoga PMT ini dapat meningkatkan gizi balita dan ibu hamil yang ada disini. Terimakasih atas kebaikan yang diberikan dan semoga diberikan kelancaran selalu,” ujar Sri Wahyuni Ketua Kader Posyandu Flamboyan RW 01.***

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here