Friday, 29 March 2024
HomeKabupaten BogorBanyak Cabor Lirik TB Wajedi Nur Nyalon Ketua KONI Kabupaten Bogor 2023-2027

Banyak Cabor Lirik TB Wajedi Nur Nyalon Ketua KONI Kabupaten Bogor 2023-2027

Bogordaily.net – Ketua Umum FAJI , Nur diam-diam banyak dilirik cabor untuk maju dalam Musorkab KONI yang akan jadi ajang pemilihan nahkoda baru dunia olahraga Bumi Tegar Beriman.

Sosok Nur bukanlah orang asing dalam dunia organisasi yang ada di termasuk organisasi olahraga seperti, arung jeram yang saat ini di nahkodainya.

Tak hanya itu, Nur dikenal sebagai pribadi yang loyal, royal dan totalitas dalam mengemban amanah yang diberikan kepadanya selama ini.

Banyak Cabor Lirik TB Wajedi Nur Nyalon Ketua KONI Kabupaten Bogor 2023-2027.

Kini namanya mulai masuk dalam radar para pengurus cabor untuk jadi salah sati balon caketum KONI 2023-2027.

Ketika ditanya soal namanya masuk dalam radar pengurus cabor untuk maju dalam Musorkab KONI empat tahun kedepan, Nur yang biasa akrab disapa Bang TB mengatakan, saya mah natural saja dulu dan melihat situasi dulu.

Baca Juga: Saat Launching Tim EPA U-20, Plt Bupati Bogor Ajak Masyarakat Dukung Persikabo 1973

“Kalau memang ada amanah dan kepercayaan kepada saya untuk maju dalam Musorkab KONI Kabupaten Bogor mendatang Insya Allah saya tak akan mengecewakan amanah itu,” ucap Nur, Rabu, 15 Maret 2023.

Tak hanya itu, katanya, ia juga sudah menyiapkan Grand Design atau Blue Print tara kelola pembinaan dan managemen keolahragaan yang harus digunakan di Kabupaten Bogor.

“Kabupaten Bogor ini daerah kaya dan punya banyak SDM yang mumpuni pada dunia olahraga. Harusnya Kabupaten Bogor sudah tidak bermain pada tataran tagline saja.,” paparnya.

Menurutnya, Kabupaten Bogor dengan sarana olahraga yang ada dan daya dukung anggaran yang besar tentunya jangan hanya berbicara juara Porda atau Porprov Jabar saja.

“Minimalnya semua atlet binaan cabor yang ada di KONI Kabupaten Bogor harus lebih banyak lagi yang jadi juara Sea Gamea atau Asean Games,” pungkasnya.***

gibran

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here