Friday, 18 October 2024
HomeKota BogorBaznas Kota Bogor Sambangi Kediaman Arya Saputra, Siswa SMK Korban Pembacokan

Baznas Kota Bogor Sambangi Kediaman Arya Saputra, Siswa SMK Korban Pembacokan

Bogordaily.net – Badan Amil Zakat Nasional (Baznas) Kota Bogor turut menyambangi kediaman siswa SMK korban pembacokan Arya Saputra (16) di Desa Cijujung, Kecamatan Sukaraja, Kabupaten Bogor, Sabtu 11 Maret 2023.

Pimpinan Baznas Kota Bogor, Subhan Murtadla menyampaikan turut berduka atas tragedi yang menimpa almarhum yang menjadi korban pembacokan saat hendak menyebrang pada Jum’at, 10 Maret 2023 kemarin.

“Kami turut berduka atas kejadian tersebut, semoga keluarga sabar dan ikhlas,” kata Subhan.

Subhan Murtadla menyebut, selain datang untuk berduka, Baznas Kota Bogor juga sekaligus memberikan bantuan kepada keluarga almarhum Arya Saputra.

Baca juga : Hendak Nyebrang, Pelajar SMK di Kota Bogor Tewas Dibacok

“Kami berikan bantuan berupa paket sembako dan uang tunai. Mudah-mudahan bisa sedikit meringankan,” papar dia.

Sementara it,u orang tua Arya Saputra, Sujai mengatakan, keluarga sudah mengikhlaskan kepergian Arya, dan meminta masyarakat agar turut serta mendoakan almarhum.

“Kalau saya pribadi sudah mengikhlaskan, ibunya juga sudah mengikhlaskan, sebenernya kan anak angkat, saya sebagai orang tua yang merawat dari kecil sudah mengikhlaskan,” kata Sujai saat ditemui Bogordaily.net dikediamanya, Sabtu 11 Maret 2023.

Ia meminta agar Pemerintah maupun Polisi, tetap mengusut tuntas para pelaku, agar nantinya tidak terjadi hal serupa dikemudian hari.

“Cuman saya meminta hukuman tetap berlaku, dan saya minta bantuanya kepada Pemerintah untuk usut tuntas, karena agar masalah ini tidak berlajut,” jelasnya.

Ia menyebut, putranya selama ini tidak pernah berbuat macam-macam. Dan tidak pernah terlibat dalam aksi tawuran.

“Alhamdulillah dari tetangga disini juga Arya orangnya baik, gapernah neko-neko, gapernah ikut tawuran, bahkan ibunya paling sayang sama almarhum apapun diturutin,” ujar Sujai menjelaskan kepada Bogordaily.net. (Albin Pandita)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here