Sunday, 26 May 2024
HomeKota BogorBaznas Kota Bogor Serahkan Bantuan ke Korban Kebakaran Depo Pertamina

Baznas Kota Bogor Serahkan Bantuan ke Korban Kebakaran Depo Pertamina

Bogordaily.net  mengunjungi rumah korban kebakaran Depo Pertamina Plumpang Koja beberapa waktu lalu. Tak hanya itu, juga menyerahkan bantuan untuk keluarga korban.

Badan Amil Zakat Nasional (Baznas) Kota Bogor menyerahkan bantuan berupa paket sembako dan uang kerohiman kepada keluarga korban di Kampung Margabhakti RT 02/09, Kelurahan Kertamaya, Kecamatan Bogor Selatan, Kota Bogor.

Wakil Ketua II Moh. Nurdat Ilhamsyah mengatakan pihaknya turut berduka cita untuk keluarga korban dan berharap bantuan dari ini dapat meringankan beban keluarga yang ditinggalkan.

Baca Juga: Baznas Kota Bogor Sambangi Kediaman Arya Saputra, Siswa SMK Korban Pembacokan

“Kami turut berduka semoga keluarga tetap tabah,” ujar Moh Nurdat Ilhamsyah dalam keterangan yang diterima Bogordaily.net, Senin, 13 Maret 2023.

Wakil Ketua I Subhan Murtadla menyampaikan akan selalu hadir untuk masyarakat Kota Bogor yang membutuhkan.

Baznas Kota Bogor
menyerahkan bantuan kepada keluarga korban kebakaran Depo Pertamina Plumpang Koja. (Dok. /Bogordaily.net)

“Melalui dana zakat, infaq dan sodakoh yang dititipkan kepada insyaAllah, kami akan selalu hadir untuk masyarakat Kota Bogor yang membutuhkan,” ujar Subhan.

Sementara itu Muhammad Suheri Irawan beserta anaknya, Rafasya Zayid Attalah yang masih berusia empat tahun dikabarkan menjadi korban meninggal dunia dalam insiden kebakaran yang terjadi di Depo Pertamina Plumpang Koja, Jakarta Utara, Jumat 3 Maret 2023 lalu.

Kedua korban meninggal dunia tersebut diketahui merupakan warga Kampung Margabhakti, Kelurahan Kertamaya, Kecamatan Bogor Selatan, Kota Bogor.

Toif sapaan akrab Suheri bersama anak dan istrinya tinggal di rumah kontrakan di area terjadinya kebakaran hebat tersebut.

Zayid Attalah akan berulang tahun yang ke-4 keesokan lusanya. Bahkan sang nenek sudah membeli kue untuk ulang tahun cucunya Zayid. Namun Zayid dan sang ayah menjadi korban meninggal pada musibah kebakaran Demo Pertamina Plumpang Jakarta Utara.***

Copy Editor: Riyaldi

Simak Video Lainnya dan Kunjungi YouTube BogordailyTV

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here