Saturday, 20 April 2024
HomeKulinerSajian Paket Berbuka Puasa dengan Menu Masakan Khas Sunda di Vega Hotel...

Sajian Paket Berbuka Puasa dengan Menu Masakan Khas Sunda di Vega Hotel Gading Serpong

Bogordaily.net–  Ramadan 1444 Hijriah telah tiba. Pada bulan ini, budaya orang Indonesia tidak lepas dari acara bukber atau yang biasa disebut dengan berbuka puasa bersama. Mengusung tema Sundanese Ramadan Experience, yang memiliki Yugo restaurant, sangat cocok menjadi tempat buka bersama.

Restoran ini terletak di lantai 1 dengan kapasitas 120 orang yang didekorasi dengan nuansa Sunda serta dilengkapi dengan kolam renang terbesar di daerah Tangerang dan juga live music Ramadan.

Vega Gading Serpong

Hotek ini juga memberikan promo staycation yang sudah termasuk sahur dan takjil dengan harga menarik Rp523.600 per malam. Tidak hanya itu, apabila ingin mengambil paket berbuka puasa, Anda juga akan akan mendapatkan harga spesial yang berlaku untuk 2 orang. Penawaran promo staycation ini berlaku setiap hari selama bulan Ramadan mulai dari tanggal 23 Maret – 24 April 2023.

General Manager Evriansyah mengatakan promo Ramadan kali ini akan ada sajian istimewa khas masakan Sunda dan konsep all you can eat iftar buffet hanya seharga Rp126.000 per orang yang tentunya sangat terjangkau.

“Selain itu sajian pilihan menu yang tersedia setiap harinya juga akan berbeda. Di bulan Ramadan ini, kami juga memberikan promo menarik, setiap pembelian 5 paket akan mendapatkan gratis 1 paket,” ujar Evriansyah dalam siaran pers yang diterima Bogordaily.net.

Sajian menu berbuka puasa yang tersedia merupakan rekomendasi dari chef berpengalaman. Sehingga akan membuat hidangan berbuka puasa menjadi lebih spesial dengan sajian menu khas Sunda, di antaranya nasi liwet, gulai ayam, bebek kremes, semur daging, karedok serta aneka lalapan dan sambal. Pilihan menu lainnya juga dapat membuat acara buka puasa bersama di semakin spesial dan berselera.

Vega Hotel Gading Serpong
 

Jangan lewatkan tawaran menarik lainnya dari , reservasi sekarang dan kunjungi website di www.parador-hotels.com atau hubungi 021 – 2920-5999.***

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here